Jalinsum Diblokade, Dishub Madina Bersama Satlantas Polres Madina Alihkan Arus Lalin, Ini Jalur Alternatifnya

Jalur Alternatif dari Kecamatan Huta Bargot 

bbnewsmadina.com, Akibat diblokadenya Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal oleh warga yang menuntut dibebaskannya warga yang diduga pelaku kerusuhan pada Senin 29/06 yang diamankan pihak kepolisian.

Dinas Perhubungan Kabupaten Mandailing Natal bersama Satuan Lalu Lintas Polres Madina mengalihkan arus kendaraan Roda 4 dan 2, dari Kecamatan Panyabungan Menuju Kecamatan Huta Bargot – Kecamatan Naga Juang dan Kembali masuk kembali ke Jalinsum di Desa Jambur Padang Matinggi Kecamatan Panyabungan Utara.

Kepala Dinas Perhubungan Mandailing Natal Hendar E AP yang dihubungi mengatakan sudah siapkan petugas dari Dinas Perhubungan untuk mengurai kepadatan lalulintas yang ada di jalur alternatif itu karena jalannya memang kecil dan di himbau bagi warga agar tetap berwaspada dan hati-hati saat melintas di jalur alternatif tersebut. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *