Jalur Panyabungan-Natal Tertimbun Longsor 

IMG 20191111 202038
Diawasi aparat, Terlihat Alat berat seeang membersihkan tanah longsor di Daerah Putusan Aek Inumon II Kel. Tano Bato Kec. Panyabungan Selatan , Senin (11/11). (Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Jalan Provinsi jalur lintas Panyabungan – Natal tepatnya di daerah putusan Aek Inumon II Kelurahan Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terputus akibat longsor yang menutupi badan jalan sekira pukul 11.45, Senin (11/11).

“Hingga saat ini akses jalan belum bisa di lalui kenderaan roda dua maupun empat. Mengakibatkan arus lalu lintas jalan macet total karena Material Longsor terus berjatuhan sehingga menutupi Badan jalan lintas barat dan sebaliknya”.Ungkap AKBP. Irsan sinuhajai, SIK, MH melalui Kapolsek Panyabungan Selatan Iptu. Abdul Holik Hasibuan.

Untuk sementara lanjutnya, kita menghentikan dulu seluruh kendaraan yang akan melintasi ke wilayah tersebut demi mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina.

IMG 20190821 WA0010 1

“Selain melakukan penutupan jalan, kita juga  memberikan imbauan kepada para pengendara agar saat ini jangan m melewati dulu jalur tersebut, demi keselamatan pengendara”.ujarnya

Dan tambahnya, sekarang ini personil Polsek Panyabungan Selatan sedang siaga sekaligus untuk memantau alat berat sedang berkerja mengangkut dan memindahkan serpihan longsor agar arus lalu lintas bisa lancar kembali”. jelasnya (LBS)

IMG 20191218 WA0017

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)