Jamaah Haji Kloter 17 Madina Tiba Dikampung Halaman

foto : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution saat memberikan sambutannya dihadapan jamaah Haji Kloter 17 dihalaman mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan, selasa (10/9).(JBL)

bbnewsmadina.com, Kedatangan 110 Jamaah Haji Kloter 17 disambut haru oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution dihalaman mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan, selasa (10/9).

Pantauan bbnewsmadina.com, selain Bupati Madina kedatangan 110 Jamaah Haji Kloter 17 juga disambut Plt Sekda Madina Sahnan Batubara, Koramil 13 Panyabungan, Kapten Inf. AK Harahap, para asisten, Kepala OPD dan masyarakat.

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada para jamaah haji Madina kloter 17 yang telah selamat sampai kembali di kampung halaman.

“Saya ucapkan selamat datang kepada saudara-saudara jamaah haji yang telah tiba di kampung halaman, yang akan segera berkumpul dengan keluarganya masing-masing,”sebutnya.

Masih Dahlan, kedatangan saudara-saudara di kampung halaman ini, diharapkan nantinya bisa membawa perubahan. Terutama bisa melakukan perubahan dalam meningkatkan keimanan masyarakat, sehingga motto kita negeri beradat dan taat beribadat bisa terwujud.

Kemudian kepada semua pihak yang terlibat, baik itu dalam penjemputan jamaah haji atau yang lainnya, saya mengucapkan terimakasih dan semoga Allah SWT membalas semuanya dengan pahala yang berlimpah”.tutupnya

Sebelumnya, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Mandailing Natal (Kemenag Madina), Zainal Arifin dalam laporan menyampaikan, jamaah Haji Madina yang tergabung dalam kloter 17 emberkasi medan tiba di asrama haji medan pada hari senin (9/9) kemaren.

Dijelaskannya, ada 3 Kabupaten yang tergabung dalam Kloter 17 yaitu Kabupaten Mandailing Natal, Deliserdang dan Karo. Dimana sebelumnya jamaah haji Madina kloter 17 ini berjumlah 111 orang, namun meninggal 1 orang saat perjalan menuju asrama haji Medan beberapa waktu yang lalu.

Sehingga sambungnya, pada saat pemberangkatan ke tanah suci jamaah haji Madina kloter 17 ini berjumlah 110 orang. Dan disini saya mewakili Kemenag Madina juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Madina yang telah memfasilitasi pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji ini. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *