Jamu Delegasi KAMMI se Sumut, Walkot : “Semoga Jadi Pemimpin Masa Depan”

Walkot saat menjamu delegasi Mahasiswa KAMMI se Sumut yang didampingi Sekretaris KAMMI Sumut di Aula Kantor Walikota Jalan Sudirman, Sabtu (15/2). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH, menjamu delegasi Mahasiswa KAMMI se Sumut yang didampingi Sekretaris KAMMI Sumut di Aula Kantor Wali Kota Jalan Sudirman, Sabtu (15/2).

Sebelum bersantap siang, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berpesan, Di hari yg baik ini saya ungkapkan rasa bahagia atas kedatangan peserta Musyawarah KAMMI Ke 5 yang dielenggarakan di Kota Padangsidimpuan dan harapan kami nantinya menjadi pemimpin masa depan.

Doa kami, mudah mudahan musyawarah KAMMI ini mendapat ridho dari Allah Swt.

“Jadilah individu yang baik dan dapat mengukir sejarah pada pengambilan keputusan keputusan strategis musyawarah KAMMI yang ke 5, dan atas nama segenap masyarakat serta Pemerintah Kota Padangsidimpuan kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pengurus KAMMI Sumatra Utara menjadikan Kota Padangsidimpuan menjadi tuan rumah Muswil ke 5 ini,” ujar Irsan.

Sekretaris Umum Wilayah Sumatera Utara Zul Hidayat, mengucapkan terimakasih atas semua sambutan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, tadi malam jumat (15/2 ) sebagai narasumber atau pemateri di Sampadan Conference Hall Natama Hotel dan siang harinya ( Sabtu 15/2)) dijamu bersantap siang.

Bapak Wali Kota menyambut baik dan mensupport Acara Musyawarah Wilayah ke 5 KAMMI dan semoga ini tetap berlanjut sikap sikap respon baik dalam menyambut Perkumpulan Mahasiswa seperti kepada kami dari KAMMI,ungkap Zul Hidayat.

Salahsatu peserta Muswil KAMMI asal Kabupaten Padang Lawas Amal Siregar mengungkapkan bahwa sambutan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH sangat luar biasa dan bahkan jarang terjadi Kepala Daerah se akrab ini terhadap Mahasiswa.

Apalagi pemaparannya saat sebagai narasumber di Sampadan Conference Hall tadi malam, lugas,cerdas, bersahaja dan Kekeluargaan. Intinya, semua peserta Muswil KAMMI ke 5 salut atas pemaparan Walikota Irsan Efendi Nasution,tutur Amal Siregar.

Turut hadir pada penyambutan Mahasiswa KAMMI tersebut antara lain,Kepala Dinas Kominfo Islahuddin Nasution, Kakan Kesbang Alpian Pane, Kepala Bagian Protokol dan Kominukasi Pimpinan Nurcahyo Budi Soesetyo. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *