Jelang Apel dan Simulasi Penanggulangan Karhutla, BPBD Tapsel dan Polres Tapsel Gelar Rakor

IMG 20220517 WA0029

bbnewsmadina.com, Jelang pelaksanaan Apel dan simulasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapanuli Selatan dan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), gelar rapat koordinasi (Rakor), Selasa (17/5/2022).

Rakor itu dilaksanakan di Kantor BPBD Tapsel di Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok. Tampak hadir, Kasat Samapta, AKP Harun, beserta personel, dan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tapsel Handi Pebrial, maupun Kabid Kedaruratan dan Logistik Hotmatua Rambe.

“Dari hasil Rakor kali ini, BPBD Tapsel akan menghubungi instansi terkait lainnya guna kelancaran pelaksanaan Apel dan simulasi Karhutla tersebut,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Selanjutnya, kata Kapolres, akan digelar kembali Rakor dengan seluruh instansi terkait lainnya. Untuk waktu maupun pelaksanaan Rakor, waktunya akan dilaporkan lebih lanjut. Demi kelancaran prosesi Apel dan simulasi Karhutla, BPBD Tapsel akan mempersiapkan logistik yang diperlukan.

“Kami berharap, kiranya pelaksanaan Apel dan simulasi Karhutla itu nantinya, berjalan lancar dan terkendali,” tutup Kapolres.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)