Jelang Malam Pergantian Tahun, Permintaan Ikan Mas di Kota Panyabungan Meningkat

 

Permintaan ikan mas di Kota Panyabungan meningkatkan, Kamis malam (31/12). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Menjelang malam pergantian Tahun 2020 -2021 di Kota Panyabungan banyak dimanfaatkan warga untuk bersama keluarga di Lingkungan masing – masing dengan mengisi malam pergantian tahun dengan silaturahmi sambil membakar ikan.

Terlihat ditempat penjualan Ikan Mas yang berada dijalan Lintas Timur Panyabungan Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan Pada Kamis malam (31/12/2020) warga masyarakat ramai rela mengantri membeli Ikan Mas untuk dipanggang bersama keluarga di kediaman dan lingkungannya.

Walau permintaan meningkat tidak ada perubahan harga yang drastis, harga masih tetap seperti hari-hari biasa, seperti disampaikan salah seorang warga yang datang membeli Ikan Mas sebanyak 10 Kg untuk dipanggang bersama warga di lingkungannya.

Aspuddin Lubis mengatakan malam pergantian Tahun ini kita rayakan dengan silaturahmi dengan keluarga dan jiran tetangga sambil membakar Ikan, saat ditanya berapa harga Ikan Mas yang dibeli Aspuddin Lubis menyebutkan Rp. 28.000/Kg.

Hingga Pukul 22.00 WIB terlihat masih ramai warga yang antri membeli Ikan Mas, dan terlihat dibeberapa tempat penjualan stock ikan yang ada sudah habis terjual. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *