KADIS PORA MADINA TUTUP TURNAMEN BULU TANGKIS PIALA PT SMGP

Kadispora Madina, Rahmat Hidayat, Spd. (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Turnamen Bulu Tangkis yang memperebutkan Piala PT Sorik Marapi Geothermal Power ( PT SMGP ) yang berlangsung dari Selama 3 (Tiga) Hari mulai dari Kamis 11 s/d Jum’at 13/03/2020 resmi di tutup Oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Madina, Rahmad Hidayat Spd.

Dalam turnamen Bulu Tangkis yang memperebutkan Piala PT SMGP ini di ikuti Atlet Bulu Tangkis Se Tabagsel – Madina – Pasaman Sumatera Barat, yang berhasil mengorbitkan pemenang pasangan ganda Ikhwan Hamid dan Ilham Hamid Pasangan ini berhasil menjuarai di Klasemen Umum, dan pasangan Ganda tersebut berasal dari Kota Padang Sidimpuan dan merupakan Kakak beradik.

Untuk Tingkat Pelajar di Juarai oleh Pasangan Ganda Septi dan Handa dari Kota Padang Sidimpuan, dan Tingkat Veteran di juarai Pasangan Ganda Rahim dan Alam dari Kota Padang Sidimpuan.

Dalam Kata Sambutannya Kadispora Kab Madina Rahmad Hidayat Spd menyampaikan, ucapan terima kasih Kepada Pihak management PT SMGP yang telah berpartisipasi sebagai promtor tunggal dalam Turnamen ini, dan sudah saatnya setiap cabang Olahraga di Kabupaten Mandailing Natal ini mendapatkan perhatian dari seluruh perusahaan yang diharapkan muncul sebagai bapak angkat dalam membina para Atlet di Kab Mandailing Natal ini.

Dan kedepan Dispora Kab Madina akan terus bergiat meningkatkan prestasi para Atlet di kabupaten Mandailing Natal ini ungkap Rahmad Hidayat Spd saat menutup Turnamen Bulu Tangkis Piala PT SMGP pada Sabtu 14/03/2020 di GOR PB MUTIARA Kelurahan Panyabungan III Kec Panyabungan Kab Mandailing Natal. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *