Kamus Memanggil Abituren Musthafawiyah Purba Baru Sukseskan H. Mustafa Bakri Nasution

foto : Ketua Kamus Madina, M Azwar Nasution (kiri) bersama Mudir Musthafawiyah Purba Baru, H. Mustafa Bakri Nasution. (JBL)

bbnewsmadina.com, Berselang beberapa jam setelah Mudir Musthafawiyah Purba Baru, H Mustafa Bakri Nasution mendeklarasikan diri siap ikut bagian dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina) tahun 2020 di hotel Polonia Medan, Senin (16/9), dukungan untuknya langsung berdatangan.

Kami dari Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah (Kamus) Madina, meminta kepada semua abituren atau alumni dimana pun berada, khususnya Kabupaten Madina untuk sama-sama mendukung pasangan Tuan Bakri – Tuan Sukhairi dalam Pilkada tahun 2020″.Demikian ditegaskan Ketua Kamus Madina, M. Azwar Nasution kepada bbnewsmadina.com.

ÔÇťAbituren atau alumni Musthafawiyah Purba Baru sedang memanggil kalian. Mari kita semua berjuang dengan ikhlas untuk memenangkan serta mensukseskan H. Mustafa Bakri Nasution cucu Syaikh Mustafa Husein Nasution Pendiri Ponpes Musthafawiyah Purbabaru dan H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution cucu Syaikh Muhammad Ja’far Nasution Ulama yang Kharismatik menuju Madina yang religius, beradab dan bermartabat”.ujarnya

Saya yakinlah sambungnya, kerjasama antara Ahli pesantren dan ahli politisi, inshaAllah akan membawa kabupaten Madina bersih dari korupsi, maju di bidang ekonomi dan agamis ahli sunnah wal jama’ah.

“Deklarasi kesiapan Mudir Musthafawiyah Purba Baru, H. Mustafa Bakri Nasution ini dalam kancah Pilkada Madina 2020, sudah sangat kita nanti-nantikan. Dan Alhamdulillah, hari ini adalah hari baik bagi kita mendengar langsung kalimat dari beliau bahwa telah siap untuk maju dalam Pilkada Madina 2020”.tandasnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *