Kantor Camat Terbakar

bbnewsmadina.com, Kantor camat Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu pagi sekitar pukul 09.00 Wib terbakar.Camat Batang Angkola Taufik R.Lubis dari Batang Angkola ketika dihubungi wartawan, Minggu membenarkan peristiwa itu.

Menurut dugaan sementara, kebakaran terjadi diakibatkan arus pendek listrik. Umak Ilham yang juga penjaga kantor, kata Taufik, pertama kali mengetahui adanya muncul� asap dari atap kantor tersebut.
3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Padangsidimpuan datang membantu untuk memadamkan api, namun kalah cepat dengan kobaran api.

Akibatnya ruang kerja camat, ruang kasi pemerintahan, ruang kasi pembangunan, ruang kasi pendapatan dan ruang kemasyarakatan ludes dilalap ganasnya sijago merah.

“Demikian berkas berkas penting dari masing-masing ruangan juga turut habis terbakar, sebagian lagi basah terkena siraman air mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Hingga berita ini di kirimkan belum diketahui seberapa besar kerugian yang muncul dari peristiwa tersebut,” sabar ya kita masih sibuk mengevakuasi mana barang-barang yang masih bisa terselamatkan,” kata Taufik.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)