Kantor PMD Madina Ludes Terbakar

Foto : Terlihat kantor PMD Madina yang hangus terbakar, rabu (12/9). 

bbnewsmadina.com, Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hangus terbakar, rabu (12/9).

Kebakaran yang diperkirakan pukul 05.00 wib tersebut dengan cepat melahap seluruh sendi-sendi ruangan yang ada di lingkungan kantor Dinas PMD Madina tersebut.

Kadis PMD Madina, M Iqbal Nasution kepada bbnewsmadina.com, disela mendampingi aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menjelaskan bahwa menurutnya kejadian ini murni musibah kebakaran.

Mengapa saya mengatakan demikian imbuhnya, karena selama tiga bulan menjabat di Kantor PMD Madina semenjak dilantik Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution. Saya tidak ada memiliki musuh, tidak ada mendapat ancaman atau intimidasi dari pihak manapun.

“Kabar kebakaran saya ketahui setelah salah seorang teman menelepon dan memberitahukan bahwa kantor PMD mengalami kebakaran. Dan di situ saya juga mendengar sudah ada suara sirene mobil pemadam kebakaran”. ungkapnya

Diceritakannya, sesampainya di kantor pasca menerima telpon tersebut, saya melihat sebagian api telah berhasil di padamkan tim pemadam kebakaran. Hingga sekitar pukul 06.30 wib api berhasil dipadamkan secara menyeluruh

img_20180912_121635

Semantara itu Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, SH, MH melalui Kasatreskrim, AKP. M Aritonang kepada bbnewsmadina.com di lokasi kebakaran mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP guna menyelidiki apa penyebab terjadinya kebakaran.

“Garis line police telah kita buat untuk membatasi warga yang ingin melihat puing bangunan dan ini juga kita buat untuk mempermudah aparat melakukan penyelidikan agar barang bukti kebakaran tidak rusak”. tandasnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)