Kantor Pos Panyabungan Hari ini Bagikan BSS Kepada 1065 Masyarakat

Kantor Pos Cabang Pembantu Panyabungan saat menyerahkan saat menyerahkan bantuan uang tunai kepada 1065 masyarakat di lima Kecamatan, Rabu (23/02/22). (Foto:SNP)

bbnewsmadina.com, Hari ini Kantor Pos Cabang Pembantu Panyabungan 22919 menyerahkan bantuan uang tunai kepada 1065 Masyarakat di lima Kecamatan penerima Bantuan Sosial Sembako (BSS) yang di adakan di lapangan kantor pos Panyabungan,Rabu 23 /2/ 2022.

Bantuan yang diberikan kementerian sosial dan dibagikan oleh kantor pos tersebut berupa uang tunai sebesar 600 per keluarga penerima manfaat (KPM) dan di bayarkan tiga bulan sekali,

Kepala kantor pos cabang pembantu Panyabungan Heirul Sadli mengatakan jika hari ini merupakan hari pertama pembagian Bantuan Sosial Sembako, dan rencananya bantuan ini dilaksanakan selama tiga berturut turut untuk lima kecamatan.

” Bukan hanya di sini saja, kita juga nantinya akan turun ke lapangan untuk mengambil dokumentasi poto setiap rumah keluarga KPM yang menerima bantuan,”kata Heirul.

Selain kegiatan pembagian sembako di kantor pos cabang pembantu Panyabungan, pihak kantor pos juga bekerja sama dengan pihak kepolisian dari polres Madina untuk mengadakan kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat yang datang di kantor tersebut.

Sementara Kapolsek Panyabungan kota AKP Andi Gustawi yang berada di lokasi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat penerima bantuan agar kiranya bantuan dari pemerintah ini dapat di gunakan sebaik mungkin untuk keperluan rumah tangga.

” Untuk ibu ibu yang menerima bantuan sosial sembako yaitu berupa uang tunai, saya harap dapat membelikan keperluannya di E warung yang sudah tersedia di setiap Kelurahan maupun Desa masing masing,” ucap Kapolsek. (SNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.