Kapoldasu Irjen. RZ. Panca Putra Simanjuntak Bersama Forkopimda Kota Padangsidimpuan Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19

IMG 20211018 WA0002

 

IMG 20211211 WA0047

Kapoldasu Irjen.RZ.Panca Putra Simanjuntak beserta Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH, Kapolres AKBP. Juliani Prihartini dan Dandim 0212 /TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, saat tinjau Vaksinasi massal Covid – 19 di Alaman Bolak dan Halaman ATC Kota Padangsidimpuan, Sabtu (11/12). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.IK, MH dan Dandim 0212/TS Letkol Inf. Root Chandra Sihombing, S.IP sambut Kapolda Sumut Irjen. RZ. Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan di Mapolres Padangsidimpuan, SH, Sabtu (11/12).

Usai penyambutan Kapoldasu Irjen. RZ. Panca Putra Simanjuntak di Mapolres Padangsidimpuan, Kapolda beserta Forkopimda Kota Padangsidimpuan melanjutkan peninjauan vaksinasi di halaman Plaza ATC Padangsidimpuan Jln. Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan (Sumut).

Peninjaun Vaksinasi massal Kapoldasu beserta rombongan terlihat didampingi Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.IK.MH beserta jajarannya, Dandim 0212 / TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.IP beserta jajarannya, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Sekdako, Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat, serta Lurah se–Kota Padangsidimpuan.

IMG 20211211 WA0044

Dalam peninjaun vaksinasi massal tersebut, Kapoldasu Irjen. RZ. Panca Putra Simanjuntak terlihat menyapa peserta vaksinasi dengan santun dan Humanis.

Kapoldasu Irjen. RZ.Panca Putra Simanjuntak langsung menyapa peserta vaksinasi dari usia remaja sampai lansia.

Kepada para peserta vaksinasi Kapoldasu Irjen. RZ. Panca Putra Simanjuntak juga meminta supaya saudara, kerabat dan keluarga yang belum di vaksin supaya segera mendapatkan vaksin.

Usai peninjauan di Plaza ATC Kapoldasu beserta rombongan melanjutkan peninjauan vaksinasi Massal di Alaman Bolak, Selain untuk mengajak dan mensosialisasikan vaksin kepada masyarakat, Kapoldasu pun juga meminta kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.IK.MH dan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH supaya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

IMG 20211209 WA0016 1

Pada kesempatan tersebut, Kapoldasu Irjen. RZ. Panca Putra Simanjuntak mengapresiasi minat masyarakat kota Padangsidimpuan untuk mendapatkan vaksin terlebih kepada salah satu peserta vaksinasi yang tengah hamil 7 bulan dan Para lansia.

Sedangkan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH juga mengatakan bahwa Pemko Padangsidimpuan bersama TNI dan Polri senantiasa bekerja sama menghimbau dan mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi di tempat – tempat vaksin yang telah disediakan.

Beliau berharap dengan banyaknya tempat vaksinasi di Kota Padangsidimpuan seluruh masyarakat dapat terlayani dengan baik.

IMG 20211211 WA0049

Sebelum meninggalkan acara Vaksinasi massal Covid – 19 di Alaman Bolak Kapoldasu Irjen. RZ. Panca Putra Simanjuntak beserta Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH, Kapolres AKBP. Juliani Prihartini dan Dandim 0212 /TS Letkol Inf. Rooy Chandra juga memberikan tali asih kepada para lansia yang mengikuti Vaksin. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)