Kapolres Madina Buka Bersama Dengan Insan Pers

Kapolres Madina AKBP. M. Reza C.A.S saat menggelar buka puasa bersama seluruh insan pers di lesehan AMJ, lintas timur, Rabu (27/04/22). (Foto:SNP)

bbnewsmadina.com, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza.S.I.K dan seluruh Wartawan yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama di Lesehan Cafe Aek Mata Julu (AMJ). Rabu (27/4/2022).

Kapolres Madina AKBP HM Reza S.I.K yang didampingi beberapa anggotanya, dalam sambutannya mengatakan jika setiap bulannya diadakan temu ramah dengan seluruh insan pers yang berada di Kabupaten Madina.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul kembali dan ada rezeki untuk berbuka puasa bersama, mudah mudahan temu ramah dengan wartawan akan terus kita usahakan setiap bulannya guna mempererat tali silaturahmi kita dengan seluruh insan media yang ada di Kabupaten Madina ini,” tuturnya.

Selain Kapolres, acara ini juga turut dihadiri Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan beberapa pejabat utama dari Polres Madina.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina Muhammad Ridwan Lubis mengaku jika acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Kapolres Madina Merupakan Momentum yang sangat ditunggu tunggu.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama Kapolres Madina dan jajarannya bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama, dan tak lupa juga kita sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres yang sudah mengadakan acara ini,”ucap Ridwan. (SNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *