Kapolres Tapsel Gowes Pantau Sitkamtibmas

Kapolres Tapsel singgah di benteng huraba, Minggu (02/08). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Mengutip Pribahasa Sambil Menyelam Minum Air, sangat cocok disebut melihat kegiatan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama keluarga dan pejabat utama Polres Tapsel saat bersepeda ke Objek Wisata Aek Sijornih di Desa Aek Libung, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (02/08/2020).

Kapolres Tapsel bersama keluarga yang didampingi pejabat utama Polres Tapsel memulai kegiatan bersepeda dari Mapolres Tapsel dan berakhir di Objek Wisata Aek Sijornih atau 33,2 Km dengan waktu sekitar 53 Menit. Kegiatan ini dilakukan selain menjaga kebugaran tubuh juga ingin memantau langsung Situasi Keamanan dan Ketertiban yang kondusif (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polres Tapsel yang dipimpinnya.

Sebelum mencapai Objek Wisata Aek Sijornih AKBP Roman bersama rombongan menyempatkan diri singgah di Wisata Juang Benteng Huraba sekaligus mengecek personil Polsek Batang Angkola yang sedang melaksanakan tugas.

Sesampai di Objek Wisata Aek Sijornih, AKBP Roman tidak lupa menyampaikan kepada warga yang berkunjung di objek wisata tersebut agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam penanganan Covid -19 seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak.

Dan di dalam himbauannya, lelaki yang menyandang melati dua di pundaknya mengatakan, “ Di saat Pandemi Virus Corona atau kerap disebut Covid -19 ini selain menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah, kita juga jangan lupa untuk berolahraga karena dengan berolahraga sistem imun (Kekebalan) tubuh kita semakin kuat sehingga tidak mudah diserang penyakit bahkan virus sekalipun,” Jelasnya kepada masyarakat di sekitar Objek Wisata Aek Sijornih tersebut. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *