Kapolsek Padang Bolak Terjun Langsung Atur Lalin di Tengah Insiden Kebakaran 4 Ruko

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, terjun langsung membantu personel lainnya dalam mengatur Lalin. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), langsung bertindak cepat usai mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran hebat yang melanda 4 unit rumah toko (Ruko) di wilayah hukumnya.

Selain membantu memadamkan api di lokasi kebakaran di Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), sebagian personel juga terlihat melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas (Lalin).

Bahkan, dengan cekatan, Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, terjun langsung membantu personel lainnya dalam melaksanakan Gatur Lalin. Tanpa ragu, Kapolsek menyampaikan ke pengguna jalan, agar jangan menumpuk kendaraannya di badan jalan, demi melihat insiden kebakaran.

“Disela Gatur Lalin, kami menghimbau ke pengguna jalan agar terus melanjutkan perjalannya, guna menghindari tumpukan kendaraan, yang dikuatirkan bisa akibatkan kemacetan,” kata Kapolsek.

Kapolsek, juga mengimbau pengguna jalan agar tak terlalu mendekatkan kendaraanya ke titik api, supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Para pengguna jalan pun mematuhi himbauan Kapolsek, hingga situasi arus Lalin terpantau aman serta lancar.

“Alhamdulillah, situasi arus lalu lintas di TKP berlangsung lancar,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kebakaran hebat melanda 1 unit Ruko milik Rahmat Jaya milik Damaria Harahap (48) dan 3 unit Ruko Istana Anak milik Gunawan Simamora (42) di Pasar Gunungtua. Diduga, api berasal dari korsleting di Ruko Rahmat Jaya, hingga menjalar ke 3 unit Ruko Istana Anak. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *