Karnaval Semarakkan HUT Madina ke – 21

IMG 20200311 WA0023
Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis dan Kapolres Madina, AKBP. Horas Tua Silalahi, Sik, M. Si ketika memberikan pebghormatan kepada peserta pawai carnaval yang melintas dari depan tribun kehormatan, Rabu (11/3) di Jalan Williem Iskander Panyabungan. (Foto:LBS)

 

bbnewsmadina.com, Dalamm rangka menyemarakkan serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang ke 21. Pemkab Madina meggelar lomba karnaval yang diikuti seluruh instansi pemerintahan, siswa-siswi TK, SD, SMP, SMA dan masyarakat yang ada di Kabupaten Madina, Rabu (11/3).

Amatan bbnewsmadina.com, selain Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution, perlombaan karnaval tersebut juga disaksikan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina, AKBP. Horas Tua Silalahi, Sik, M. Si, Kejaksaan Negeri Madina, Tokoh masyarakat Madina, H Ismail Hakim Lubis, Sekdakab Madina, Gozali Pulungan, Asisten, Staf Ahli, Ketua TP PKK Madina, Ny Ika Desika dan kepala OPD.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol, M Wildan Nasution disela acara menyatakan bahwa pemkab Madina sangat mengapresiasi melihat antusias masyarakat yang mengikuti acara Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT – Madina ke 21 Tahun 2020.

Pawai carnaval yang startnya dari depan Kantor Koramil dan berakhir di pasar baru Panyabungan ini, diikuti ratusan peserta dari berbagai bagian dengan bermacam penampilan”.jelasnya

Memang lanjutnya, bila kita lihat, dalam setiap tahunnya acara pawai karnaval di bawah Dinas Pendidikan Madina ini selalu menjadi favorit masyarakat, hal itu terlihat dari antusiasme Masyarakat untuk menyaksikan penampilan-penampilan dari barisan peserta Pawai carnaval. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)