Kecam Atas Pernyataan Presiden Prancis, Ketua DPRD Madina Bakar Produk-Produk Prancis Milik Pribadinya

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201105 121630

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH saat membakar barang Produk-Produk Prancis Milik Pribadinya di rumah Dinasnya. (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Kecaman terhadap Presiden Francis Emmanuel Macron atas pernyataannya yang telah membuat seluruh ummat Islam di Dunia marah terus bergulir.

Kali ini Kecaman datang dari Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, sebagai muslim yang turut merasa tersakiti Erwin Lubis melakukan pembakaran barang produk-produk buatan Francis yang ia miliki.

“Sebagai pemeluk Agama Islam saya sangat merasa tersakiti atas pernyataan presiden Francis Emmanuel Macron, saya bukan benci agama lain dan bukan pula membedakan agama, namun pernyataan intoleran dari Presiden Francis sudah sangat melukai ummat Islam di Dunia ini, ujar Erwin kepada bbnewsmadina.com, Rabu (04/11).

“Untuk itu sebagai bentuk kecaman terhadap pernyataan itu saya membakar semua barang-barang milik saya yang bermerk dari Francis seperti, Louis Viton (LV), Harmes, Lacoste, dan lainnya, walaupun barang ini merupakan barang-barang kesayangan saya.”

IMG 20201105 121728

“Dan ketika ada pernyataan intoleran terhadap Agama Islam maka wajib bagi saya selaku ummat Islam untuk turut menolak pernyataan itu, dan ini saya lakukan atas dasar penolakan terhadap Pernyataan Presiden Francis E. Macron, bukan karena benci perbedaan agama lainnya, dan bukan karena menyombongkan diri, saya hanya anak Desa yang merasa tersakiti atas pernyataan Presiden Prancis tersebut.”

“Dan saya pun sangat setuju dan mendukung Pemerintah agar seluruh Produk-Produk Prancis di boikot masuk ke Indonesia,” pungkas Erwin. (MS)

IMG 20201105 124101

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)