Kembali, Sein SBN Menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Periode 2020-2024

Sein SBN setelah selesai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Madina di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (0811) (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com, Dalam perhelatan kontestasi pemilihan Bupati Mandailing Natal Periode 2020-2024, H. Ahmad Huzein Nasution, SE (Sein SBN) kembali menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Madina ke DPC Partai Gerindra dan PKS, Jum’at (08/11).

Sein SBN menyampaikan, bahwa dia sudah mantap untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan Bupati Mandailing Natal Periode 2020-2024.

“Dengan niat yang tulus saya akan tetap mengikuti perhelatan pemilihan umum kepala daerah 2020, sesuai dengan musyawarah yang akan ditetapkan oleh partai yang sudah saya daftarkan.”

Dilanjutkannya, meskipun nanti telah ditetapkan oleh partai sebagai calon Bupati 2020 mendatang ia akan memilih pendamping calon wakil Bupati dari Partai yang berkoalesi.

“Apabila nanti telah saya telah ditetapkan jadi calon Bupati maka wakil saya pun harus dari koalesi parta, sesuai dengan musyawarah partai pengusung,” tandasnya.

Untuk sampai saat ini Sein SBN sudah mendaftarkan diri ke delapan Partai, yaitu PKPI, PPP, PERINDO, BERKARYA, Nasdem, PDIP, PKS, dan Gerindra. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *