KENAIKAN TINGKAT KADER DAN PENYEMATAN SABUK PENDEKAR KEHORMATAN

Panyabungan – BBNewsmadina.com

Pimpinan Daerah 284 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Mandailing Natal melakukan kenaikan tingkat kader dan sekaligus penyematan sabuk kehormatan oleh pendekar Jamaluddin Pulungan, S.Ag dikomplek Perguruan Muhammadiyah Gunung Tua, (16/10 2016).

Sebanyak 12 orang kader yang telah dilantik, dan sekaligus penyematan sabuk pendekar kehormatan kepada AS IMRAN KHAITAMY DAULAY, SH, yang dalam hal ini juga beliau selaku ketua Pimpinan Daerah 284 Tapak Suci Mandailing Natal, sekaligus merupakan Anggota DPRD Madina.

Acara kenaikan tingkat ini dihadiri langsung ratusan siswa Tapak Suci ,ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mandailing Natal bapak  M. Yusuf  Nasution, berharap  para kader-kader tapak suci yang Ikrar tapak suci yang semoga ini jangan dijadikan slogan saja akan tetapi harus bisa diaplikasikan, dan sangat mengapresiasi baik kepada siswa, dan seluruh kader yang hadir pada saat ini tidak menjadikan hujan sebagai penghambat dalam acara yang dimaksud akan tetapi menjadi rahmat (ujar yusuf).

Ketua Pimpinan Daerah 284 Tapak Suci dalam sambutannya mengatakan Tapak Suci bagaikan anak panah yang mengemban multi fungsi, disatu sisi sebagai salah satu organisasi otonom muhammadiyah, disisi lain merupakan perguruan seni beladiri yang bergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia sebagai sarana amal ma`ruf nahi mukar dalam rangka melaksanakan tujuan muhammadiyah dan usaha mempertinggi ketahanan nasional. Atlet-atlet Tapak Suci Alhamdulillah sudah mencetak dalam berbagai kejuaaraan baik ditingkat daerah, provinsi, dan bahkan sudah berbicara dalam kancah nasional, semoga Tapak Suci bisa menjadi contoh untuk perguruan  pencak silat lainnya.(tm/mq)

TAPAK SUCI MERAHKAN BUMI GORDANG SAMBILAN
TAPAK SUCI MERAHKAN BUMI GORDANG SAMBILAN

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)