Ketua AMPI Rayon Utara lantik 3 Sub Rayon

Foto : Ketua AMPI Rayon Utara Afrijal didampingi Bendahara Umum Nurmala Siregar S.Sos usai melantik 3 Sub Rayon.

bbnewsmadina.com, Ketua AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Afrizal Harahap melantik tiga sub rayon Kelurahan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia(AMPI). Ketiga sub rayon AMPI ini dilantik masa bhakti 2018-2021. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Adam Malik, Sabtu (28/07/2018).

Ketiga sub rayon  yang dilantik tersebut yaitu sub rayon Kelurahan Bonan Dolok sebagai Ketua, Azis Putra Sentosa Siregar, sub rayon Kelurahan Panyanggar sebagai Ketua Lengse Tambunan, sub rayon Kelurahan Batang Ayumi Julu sebagai Ketua Islahuddin Batubara.

Ketua AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Afrizal Harahap dalam kata sambutannya berharap agar Ketua terpilih sub rayon kelurahan untuk memegang teguh amanah dan menjaga nama baik AMPI.

“Saya tidak mau sub rayon AMPI menjadi OKP yang ditakuti ditengah-tengah masyarakat dan jangan menjadi preman.Dan saya berharap kepada seluruh sub rayon yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara untuk tidak terlibat narkoba,” tegasnya.

Menurutnya dengan berdirinya sub rayon AMPI dimana kehadiran sub rayon ini harus bisa menjadi pengayom masyarakat dan harus berbaur dengan masyarakat.

“Kedepannya kita harus bisa menjadi besar,” tegasnya.

Afrizal juga menghimbau kepada sub rayon Kelurahan yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara untuk mendukung serta mengawal program pembangunan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Walikota Padangsidimpuan terpilih tahun 2018 Irsan Efendi Nasution adalah ayah kita. Untuk itu kita harus siap mengawal program pembangunan Pemerintah Kota Padangsidimpuan,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD.Partai Golkar Kota Padangsidimpuan yang diwakili Sekjen DPD.Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto didampingi Paruhuman Harahap, S.Sos, MM, Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Fahmi Siregar, Ketua KNPI Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Roby Napitupulu, Ketua PC. PPM Kota Padangsidimpuan Okto Panda Tambusai, Ketua IPK Kota Padangsidimpuan yang diwakili, Ketua DPD AMPI Kab.Tapsel, Zul.Lubis.

Disela-sela acara Ketua AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Afrizal Harahap didampingi Bendahara umum AMPI rayon Padangsidimpuan Utara Nurmala Siregar.S.Sos kepada wartawan mengungkapkan untuk sub rayon Kelurahan sudah dilantik sebanyak empat sub rayon Kelurahan. Dia juga mengatakan dibawah Kepemimpinannya bendera AMPI diseluruh Kelurahan di Kecamatan Padangsidimpuan akan berkibar.

“Insya Allah dibawah kepemimpinan saya, dibantu rekan-rekan juang AMPI rayon Padangsidimpuan Utara. Kita akan kibarkan bendera AMPI diseluruh Kelurahan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara,” ujarnya.(Ty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)