Banggar Bantah Ada Perubahan Jadwal Paripurna Pengambilan Keputusan LPJ TA 2017

Foto : Banggar DPRD Madina, H Binsar Nasution, Amd. (LBS)

bbnewsmadina.com, Membantah pernyataan Ketua Fraksi Partai Golkar, Erwin Efendi Nasution, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Mandailing Natal (Madina) H Binsar Nasution, Amd menegaskan bahwa tidak ada perubahan dalam jadwal peripurna terkait pengambilan keputusan terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD 2017.

Hal tersebut diutarakan H Binsar Nasution, Amd kepada bbnewsmadina.com sebelum digelarnya sidang paripurna pengambilan keputusan terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) APBD 2017, selasa malam (18/9) di Gedung DPRD Madina.

“Banggar DPRD Madina tidak pernah merubah jadwal Paripurna. Kami tadi hanya memanfaatkan waktu yang belum di pakai untuk paripurna”. jelasnya

Lanjutnya, bahkan menurut saya yang merubah jadwal  peripurna itu karena adanya skors yang sampai tiga kali  karena tidak cukup kuorum.

Kemudian saat di singgung wartawan terkait pernyataan Ketua Fraksi Golkar bahwa mereka menerima undangan rapat Paripurna di laksanakan pukul 09.00 wib. Binsar yang merupakan politisi Partai berlambang Mercy tersebut menjawab itu hal yang biasa. Sebab, sewaktu Partai Golkar dulu menjadi ketua DPRD, hal tersebut sering terjadi.

Sebelumnya, Ketua DPRD Madina H Maraganti Batubara saat di konfirmasi bbnewsmadina.com terkait mundurnya jadwal sidang menyampaikan lanjutan pembahasan LPJ TA 2017 di tingkat Banggar ini sampai, selasa (18/9) hasil kesepakan dari tim TPAD dengan Banggar. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)