Ketua DPD AMPI lantik M. Iqbal Harahap sebagai Ketua Rayon Padangsidimpuan Hutaimbaru

bbnewsmadina.com, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) kota Padangsidimpuan, Martua Raja Siregar melantik kepengurusan AMPI Rayon Padangsidimpuan Hutaimbaru Periode 2019 – 2024, bertempat di Bagas Godang Hutaimbaru, Sabtu (30/11) malam.

Adapun pengurus Rayon AMPI Padangsidimpuan Hutaimbaru Ketua M. Iqbal Harahap, Sekretaris Mahmud Nasution SPd dan Bendahara Syahrizal Fadli SP serta puluhan pengurus lainnya.

Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar kepada pengurus Rayon yang baru saja dilantik mengatakan jangan pada malam ini dilantik menjadi awal dan akhir dari keberadaan AMPI di Hutaimbaru, tapi jadikan moment pelantikan ini sebagai awal untuk lebih konsen melakukan konsolidasi organisasi untuk melahirkan kepengurusan Ranting AMPI disetiap Desa/Kelurahan di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru ini,” ucapnya.

Dan satu lagi pesan saya, apapun kegiatan yang ada ditengah tengah masyarakat pengurus AMPI Hutaimbaru harus terlibat didalamnya, “pesan Martua Raja.

Sementara Ketua terpilih M. Iqbal Harahap mengharapkan agar seluruh pengurus Rayon dapat secara bersama-sama membesarkan AMPI di seluruh pelosok kecamatan Hutaimbaru serta mengerjakan setiap program kerja organisasi yang telah digariskan khususnya dalam mengawal setiap pembangunan yang telah dilaksanakan Pemko Padangsidimpuan, “pintanya.

Kemudian kepada rekan rekan juang diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif bagi kehidupan bermasyarakat dalam mengisi pembangunan di Kota Padangidimpuan, khususnya di kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, “jelasnya.

Ditempat yang sama Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Sayidiman Pulungan S Sos menyampaikan selamat kepada pengurus Rayon AMPI Hutaimbaru semoga ditangan ketua terpilih AMPI dapat berkembang serta diharapkan dapat menambah warna kebersamaan sehingga wujud program pembangunan Padangsidimpuan kedepan menjadi lebih bermakna dan dapat lebih bersinerji.

“Semoga keberadaan AMPI begitu juga Ormas lainnya dapat menjadi mitra kerja dalam mengkawal dan mengamankan pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan visi misi walikota,”kata Sayidiman..

Selain itu Sayidiman juga meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar membuat terobosan terobosan, buat karya nyata seperti slogan AMPI rangkul anak anak muda yang kreatif. Seperti anak anak di Palopat Maria yang saya nilai kreatif mereka disana membuat kaligrafi ukir tulisan arab dari kayu sekarang mereka sudah menuai hasil. Apa salahnya AMPI Hutaimbaru merangkul mereka karena sampai sekarang mereka belum memiliki organisasi yang menaungi mereka, “pintanya.

Senada dengan Tokoh masyarakat setempat Parsaulian Harahap meminta kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik agar memberdayakan anak anak muda kita ini seperti yang kata pak camat tadi, rangkul dan berdayakan. Serta Bangun kota Padangsidimpuan secara utuh dan khususnya kecamatan Hutaimbaru, ujarnya.

Pantauan BBNews,pelaksanaan pelantikan berjalan dengan khidmat dan penuh semangat. Dihadiri pengurus dan Sekretaris serta bendahara umum DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, Ketua DPD AMPI Kabupaten Tapsel, Kasatpol PP, Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru, Lurah Hutaimbaru. Selain itu turut hadir PAC PP Hutaimbaru, Ormas IPK, karang taruna, NNB Hutaimbaru, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *