Ketua DPRD Madina Hadiri Kejuaraan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Ke-IV se Sumatera Utara

IMG 20191224 145403

Erwin Efendi Lubis Ketua DPRD Madina saat menyampaikan kata sambutan pada kejuaraan Tapak Suci Putera Muhammadiyah ke-IV se Sumatera Utara, Selasa (24/12). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis menghadiri kejuaraan Tapak Suci Putera Muhammadiyah ke-IV se Sumatera Utara yang dilaksanakan oleh PIMDA 284 Tapak Suci Muhammadiyah Mandailing Natal, yang dilaksanakan di komplek perguruan Muhammadiyah Desa Gunung Tua Panyabungan, Selasa (24/12).

Selain dihadiri oleh ketua DPRD Madina, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Muhammadiyah Mandailing Natal, M. Yusuf, Ketua Pimwil VIII Sumut, Ahmad Fauzan Daulay, Ketua Tapak Suci Muhammadiyah Mandailing Natal, As Imran Khaitamy, Ketua PAN Madina, yang mewakili Kapolres, yang mewakili Dandim, tokoh-tokoh Muhammadiyah, dan seluruh kader Muhammadiyah, serta empat ratus dua puluh peserta kejuaraan Tapak Suci Putera se Sumatera Utara.

IMG 20191218 WA0017

Erwin Efendi Lubis disela-sela acara kepada bbnewsmadina.com menyampaikan, kontestasi apa pun yang ada di Madina kita berharap itu menjadi suatu ajang yang positif, yang konstruktif, untuk membina persatuan, kebersamaan, antar siapapun yang akan bertanding dan siapapun pemenangnya nanti agar menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik kedepannya, ujarnya.

Lanjut beliau, “saya secara pribadi maupun kelembagaan sangat mensupport kejuaraan Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini, dan semoga kontestasi-kontestasi seperti ini terus ada di Madina yang bertujuan untuk mengangkat prestasi Mandailing Natal Baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ungkap Erwin yang juga kader Muhammadiyah.

Pantauan dilapangan, kejuaraan ini dilaksanakan mulai hari ini tanggal (24-28) Desember 2019, yang berthema “Dengan Kejuaraan Tapak Suci ke IV Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Yang Berkemajuan”. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)