Ketua DPRD Madina : ‘Kita Harus Lawan Covid -19’

 

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH

bbnewsmadina.com, Terkonfirmasi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di Kabupaten Mandailing Natal hingga Minggu (20/09) pukul 15.00 WIB mencecah angka 60 orang, sebagaimana dimuat dalam peta sebaran Covid -19 yang dibuat oleh Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, saat menghadiri Pembukaan Konser Band Virtual yang di prakarsai oleh El Ritonga Mantan X Drummer Ada Band di Blok C Taman Raja Batu pada Minggu (20/09) mengatakan Kita harus melawan Covid -19 ini, kita semua tahu bahwa Covid-19 akan membunuh banyak orang, namun kita tidak boleh diam, kita harus lawan, dalam melawannya kita harus kenali apa itu Covid-19 dan bagaimana cara penyebarannya serta bagaimana cara mencegah penyebarannya.

“Mari Kita siasati bersama dengan merubah situasi ini, dan diharapkan Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal untuk memberikan penjelasan kepada Masyarakat tentang Covid-19, Jangan ada informasi yang ditutup – tutupi agar Masyarakat faham dan mengerti apa itu Covid-19,” ujar Erwin.

Ketua DPRD Madina pun berpesan kepada Masyarakat untuk melawan Covid-19 dengan mentaati protokol Kesehatan dan meningkatkan immun tubuh dengan menjaga asupan makanan dan gizi serta berolah raga secukupnya, dengan mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 merupakan bentuk perlawanan terhadap penularan covid-19. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *