Ketua DPRD Madina Peduli Kepada Abang Becak

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH (Kanan) ketika membagikan THR kepada puluhan Abang becak yang mangkal di simpang Ladang sari gunung tua panggorengan, Minggu (01/04/2022). (Foto: Istimewa)

bbnewsmadina.com, Puluhan abang becak yang mangkal di simpang Ladang Sari desa Gunung tua Panggorengan kecamatan Panyabungan kota mendapat rezeki Tunjangan Hari Raya (THR) dari Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Minggu (p1/05/2022).

Pembagian THR kepada puluhan Abang becak ini, dilakukan disalah satu warung yang ada di simpang ladang sari, tempat biasa para abang becak ngumpul dan menunggu para penumpang.

Pane (50) salah seorang Abang becak usai menerima THR kepada Topmetro.News mengungkapkan kata terima kasih kepada Ketua DPRD atas kepeduliannya dalam memikirkan nasib warganya yang membutuhkan.

Bantuan ini sangat membantu kami (Abang becak, red), mengingat hari ini adalah hari terakhir menjalankan bulan suci ramadhan 1443 H.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Erwin Efendi Lubis.

”Mewakili teman-teman yang lain saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketua DPRD Madina atas kepeduliannya kepada kami,” jelasnya.

Memang lanjutnya, Ketua itu selalu bagi-bagi THR setiap tahun kepada kami. Alhamdulillah hal ini sangat  membantu kami untuk mencukupi kebutuhan hari ini, apalagi besok kita udah lebaran,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis SH usai membagikan bantuan THR kepada puluhan Abang becak ketika di konfirmasi Topmetro.News  mengutarakan, pembagian THR ini dilakukan rutin setiap tahun sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya tukang becak yang mangkal di simpang ladang sari.

”Alhamdulillah ini rutinitas setiap tahun kita lakukan untuk membantu masyarakat di Panyabungan khususnya bagi tukang becak yang ada di ladang sari, saya berharap bantuan ini dapat membantu untuk meringankan beban saudara kita di penghujung ramadhan ini,” pintanya.

Selain itu, Politisi Partai Gerindra ini mengajak para dermawan dan pemerintah untuk memperdulikan masyarakat yang kurang mampu, apalagi moment ini bertepatan menjelang hari raya Idul Fitri.

”Bukan saya saja, akan tetapi saya juga berharap kepada yang lainnya agar juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga tahun depan, cara-cara seperti ini masih bisa dilakukan,” pungkasnya mengakhiri. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *