Ketua DPRD Madina Terima Kunjungan Putri Wisata Sumatera II

 

bbnewsmadina.com, Terpilihnya Khofifah Azzahra Sirega sebagai Putri Wisata Sumatera II telah membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal dan diharapkan kedepan dapat mempromosikan Kabupaten Mandailing Natal menjadi Destinasi Wisata Nasional dan Internasional.

Bertempat di ruang kerjanya Senin (07/09), Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, menerima kunjungan Khofifah Azzahra Siregar Putri Wisata Sumatera II yang merupakan Putri terbaik Mandailing Natal dalam Ajang Dunia Pariwisata.

Erwin Efendi Lubis SH sangat mendukung dan bangga dengan pencapaian Khofifah Azzahra Siregar, ini langkah yang sangat bagus dan kiranya Generasi Muda Mandailing Natal ini bisa lebih termotifasi untuk melangkah lebih kreatif agar kedepan menjadi Pemuda-pemudi yang lebih mandiri dan mampu bersaing dengan kemajuan global ini.

Beliau juga mengucapkan selamat terhadap Khofifah yang akan maju ke ajang Putra-putri Wisata Indonesia 2021, secara Pribadi dan Lembaga Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal akan terus mendukung Putra Putri Mandailing Natal yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten ini, ungkapnya. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *