Ketua DPW APPSINDO PROV SUMUT Minta Polres Madina Serius Tangani Pemukulan Anggota Pedagang

IMG 20200410 WA0003

bbnewsmadina.com, Penganiayaan yang di alami oleh Sekertaria DPD Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kabupaten Madina Khollad Daulay A.Md Com pada Rabu 08/04 di penempatan relokasi Pedagang Pasar Baru Panyabungan di saat sedang mengurus pembagian lapak relokasi pedagang menimbulkan kritikan keras dari Ketua DPW APPSINDO Provinsi Sumatera Utara.

Dalam akun Media Sosial Facebook milik Ketua DPW APPSINDO Provinsi Sumatera Utara meminta kepada pihak Kepolisian menindak pelaku kekerasan terhadap Pedagang, dalam akun medsos Facebook @Alox Pinem menyebutkan “Negara kita Negara Hukum, tindakan kekerasan yang dilakukan oleh preman terhadap anggota saya sdr. Khollad Daulay (Sekr. APPSINDO MADINA) karena membela pedagang pasar Penyabungan agar segera ditindak lanjuti oleh Polres Madina .
Jangan biarkan para preman terus melakukan intimidasi dan menyebarkan ketakutan di pasar tradisional kita.”

Aksi Premanisme main pukul terhadap Sekertaris DPD APPSINDO Kabupaten Madina Khollad Daulay telah di Laporkan Kepihak Kepolisian di Polsek Panyabungan dengan bukti surat pelaporan Nomor : LP/ 31/IV/Res 16/ 2020/SU/RES-MD/SEK BUNGAN.

Sementra itu salah seorang Pengurus Harian DPD APPSINDO Kabupaten Madina RF Batu Bara pada Jum’at mengatakan oknum preman yang melakukan pemukulan terhadap saudara Khollad Daulay sangat kuat dugaan merupakan suruhan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mandailing Natal, dimana melalui bidang Pasar secara illegal dan melawan hukum mereka melakukan pemungutan sejumlah dana dari para pedagang pasar baru panyabungan yang telah menjadi korban kebakaran pada 2 tahun silam, dengan dalih untuk menimbun lokasi relokasi yang disediakan Pemda Madina Bidang Pasar dan Oknum preman memungut dan sebesar Rp 120.000 ,- / Pedagang. Untuk itu RF Batu Bara meminta Pihak Kepolisian Resort Mandailing Natal bertindak tegas terhadap Preman dan Dinas Perindag Kab Mandailing Natal. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)