Ketua TP-PKK Madina resmikan Gedung PAUD Amanah Desa Hutabangun

Ketua TP-PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan ketika melakukan gunting pita pada bangunan gedung PAUD Amanah Desa Hutabangun Kecamatan Bukit Malintang, (13/02).

bbnewsmadina.com, Ketua TP-PKK Mandailing Natal (Madina) Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution meresmikan gedung PAUD Amanah di Desa Huta Bangun Kecamatan Bukit Malintang, Kamis (13/2).

Selain dihadiri Ketua TP-PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan, acara peresmian gedung PAUD tersebut juga di hadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution yang diwakili Sekdakab, Gozali Pulungan, Asisten Administrasi, Sahnan Batubara, Kadis Pendidikan, Jamilah, Camat Bukit Malintang, Syukur, anggota TP-PKK Madina, dan tokoh masyarakat.

Panitia acara dalam sambutan sekaligus laporannya menyampaikan bahwa gedung yang dibangun ini di danai dari ADDesa yang  terdiri dari 3 ruang belajar dan 1 ruangan kantor.

“Dan disinilah, di gedung ini, kami akan membina generasi masyarakat Huta bangun kedepan”.sebutnya

Sementara itu, Ketua TP-PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan dalam sambutannya memberikan apresiasi keberhasilan masyarakat Hutabangun dalam membangun Gedung PAUD Amanah di Desa Hutabangun.

“Dengan adanya gedung PAUD Amanah ini akan menjadi kebanggaan bagi kita semua dan bisa bermanfaat untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan proses belajar mengajar dan berbagai kegiatan lainnya”.pungkasnya

Kemudian pidato Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution yang di bacakan oleh Sekda Pemerintah sangat menyambut baik dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus atas berdirinya gedung PAUD Amanah Desa Hutabangun.

“Pengembangan PAUD menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai wadah para generasi penerus”. tegasnya

Dan ditambahkan, Pembangunan Gedung PAUD ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, Budi pekerti yang baik yang akan menghantarkan kabupaten Madina kedepan menjadi lebih baik lagi. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *