Ketua TP PKK Sumut Kunjungi Pelaksanaan BIAN Di Kota Padang Sidempuan

Ketua TP PKK Sumut Ny. Nawal Lubis saat pelaksanaan kegiatan BIAN di aula gedung Sariputra Kota Padang Sidempuan, Kamis (16/06/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM sambut Kunjungan Kerja Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara di Aula Gedung Sariputra Kota Padang Sidempuan hari Kamis, (16/06/2022).

Kegiatan kunjungan ini adalah dalam rangka melihat dan menyaksikan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis Imunisasi Polio dan DPT-HB-Hib yang terlewat.

Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara , Nawal Edy Rahmayadi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencapai target bebas polio karena keberadaan polio masih ada di Indonesia

“Perlu adek-adek ketahui, kalau kita tidak diimunisasi dan rentang imunisasi sangat jarang akan terjadi kejadian luar biasa atau KLB,” tutur beliau.

Nawal Edy Rahmayadi memuji siswa-siswi yang mengikuti imunisasi karena sudah ikut membantu pemerintah untuk menghilangkan penyakit-penyakit yang nantinya akan berdampak tidak baik untuk kehidupan kita semua. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *