KONI Madina Dikukuhkan

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Pengurus KONI Madina sebanyak 62 orang langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Sumut H. Gus Irawan di Tapian Siri Siri Syariah Madina, Kamis (10/11/2016).

Dihadiri langsung oleh Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua Koni Sumut Gus Irawan pasaribu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Madina, Kepala SKPD Madina serta anggota DPRD Madina.

Ketua Koni Madina Miswaruddin Daulay dalam pidatonya, berterima kasih kepada Pemerintah yang telah membantu pelaksanaan Pelantikan.

“Inipun kami terus berharap bimbingan dari Pemerintah Madina khususnya Bupati Madina, karena kami ingin memajukan olahraga ini sampai ke desa-desa dibuktikan dengan di lantiknya Kordinator-kordinator Kecamatan,” ujarnya.

Ketua Koni Madina pun menegaskan, “Kami Koni Madina, bertekat tahun 2020 akan ada atlet Madina yang di kirim ke Pekan Olahraga Nasional. Itu semua harus ada dukungan dari Pemerintah Daerah. Kami siap memajukan Madina dari Bidang Olahraga bersama Pemerintah,” Tegasnya.

Sementara itu dalam sambutan Ketua Koni Sumut H Gus Irawan Pasaribu mengatakan, “Saya yakin Koni Madina yang baru saja dilantik ini bisa sukses karena saya lihat muda-muda semua,” Ucap Gus Irawan.

Lebih lanjut Gus Irawan menuturkan, “Kita sekarang harus membentengi anak-anak muda dari narkoba dengan mengembangkan Olahraga. Kita sama-sama mengetahui sekarang ini bahwa narkoba sudah sangat mengancam anak muda,” ucapnya.

“Sumber atlet kita ada di Kecamatan, kepada Kordinator Koni Kecamatan supaya bekerja cari atlet yang betul berbakat demi tercapainya cita-cita kita untuk memajukan olahraga Madina,” paprnya.(davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)