Korban Kebakaran Pasar Baru Panyabungan Akan di Relokasi

Foto : terlihat saat tim tanggap darurat bencana kebakaran rapat untuk merelokasi pedagang pasar Baru Panyabungan. (LBS)

 

bbnewsmadina.com, Seluruh pedagang Pasar Baru Panyabungan yang menjadi korban kebakaran pada Sabtu (16/6) dini hari lalu sementara akan di relokasi.

 

Hal itu tertuang dalam notulen rapat tim tanggap darurat bencana kebakaran untuk merelokasi pedagang pasar Baru Panyabungan Minggu (17/6) kemaren.

 

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Sik MH, Ketua DPRD Madina Hj Lely Hartaty S.Ag, Sekda Madina Syafei Lubis, Kadis Perdagangan Musaddad Daulay, Asisten I, Kadis BPKAD, Kasat Pol PP Ahmad Duroni, Kepala BPBD, Kabid Pasar Khairul Akhyar Rangkuti.

 

Dalam isi surat notulen rapat mengambil kesimpulan menetapkan tempat relokasi pedagang Pasar baru panyabungan di buat di lintas timur Panyabungan di lahan rencana terminal.

 

Dan pemerintah akan segera memasang papan reklame agar tidak lagi berjualan di Pasar baru Panyabungan.

 

Pemerintah juga akan mengimbau para pedagang agar mengosongkan tempat dagangannya, yang terkenak kebakaran maupun yang tidak kenak. Semua pedagang pasar baru akan di relokasi yang terkenak kebakaran maupun tidak supaya ada ke senjangan.

 

Sebelum lahan relokasi pedagang selesai, para pedagang berjualan di belakangan pasar baru Panyabungan yang kosong. Dan pasar baru akan di tutup total dengan memasang police line. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *