Korban Ketiga Penumpang APV Kembali di Temukan

foto : Jasad Tukirin (53) saat ditemukan di Warga desa Aek Garingging di sungai Batang Natal Desa pukul 18.45 wib, kamis (27/6).(JBL)

bbnewsmadina.com, Akhirnya setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih dua hari, korban ketiga penumpang mobil SUZUKI APV Warna Abu-abu No. Pol BA 1606 VN yang terjun ke Sungai Batang Natal di Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di temukan, Kamis ( 27/6).

Jasad korban di temukan warga desa Aek Garingging sekitar pukul pukul 18.45 wib ini, ketika warga tersebut ingin mandi di sungai, yang letaknya kira-kira 4 kilomoter dari lokasi jatuhnya Mobil yang ditumpangi korban.

Kapolsek Lingga Bayu, AKP Binsar Sihotang kepada media menjelaskan, ini adalah jasad korban ketiga yang telah kita temukan setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih dua hari ini.

Setelah kita identifikasi lanjutnya, jasad korban itu diketahui bernama Tukrini Msr, 53 thn, Laki-laki Islam, pekerjaan Wiraswasta, warga Kelurahan Tualang Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Berdagai.

“Pertama kali jasad korban ketiga ini di temukan warga Desa aek Garingging saat warga tersebut ingin mandi di sungai Batang Natal”.ungkapnya

Dan saat di temukan, kondisi mayat masih utuh, namun sudah mulai membusuk. Mayatnya sudah di bawa ke Puskesmas Simpang Gambir untuk keperluan medis sebelum di serahkan kepada pihak keluarga”.paparnya

Dari data yang dihimpun bbnewsmadina.com, akibat dari kecalakaan yang terjadi pada hari Selasa lalu tanggal 25 Juni 2019 sekira pukul 05.15 Wib. Ada tiga korban yang meninggal yakni pertama atas nama Syamsul Bahri, 55 tahun,  Laki-Laki,  Agama Islam, wiraswasta, warga Kelurahan Tualang Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Berdagai.

Kedua atas nama Saljum , 59 Tahun, laki-laki, agama Islam, wiraswasta, warga Kelurahan Tualang Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Berdagai. Dan yang ketiga atas nama Tukrini Msr, 53 tahun, Laki-laki, agama Islam, wiraswasta, warga Kelurahan Tualang Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Berdagai. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *