KPU Madina Mulai Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

Foto : KPU Madina saat melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilu 2019 di Aula Kantor KPU Kelurahan Kayu jati Panyabungan, kamis (2/5).(JBL)

bbnewsmadina.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mulai melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, kamis (2/5).

Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Madina di Jln Meredeka No.2 Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan, di buka langsung Ketua KPU Madina Fadhillah Syarief, SH di Hadiri seluruh komisioner KPU Madina, Komisioner Bawaslu Madina, Maklum Pelawi, Dandim 0212/TS, Kapten Inf. AK Harahap, Wakapolres Madina, Kompol Tongku Bosar Pane dan para saksi dari partai peserta pemilu.

Ketua KPU Madina Fadhillah Syarief, SH saat membuka rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara menyatakan bahwa setelah rekapitulasi di tingkat kecamatan selasai, maka mulai hari ini KPU Madina melaksanakan rekapitulasi suara untuk tingkat Kabupaten.

Lanjutnya, dalam mekanisme penghitungan rekapitulasi akan dimulai dengan Perolehan Suara Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten. Yang akan di bacakan setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masing-masing kecamatan.

“Sesuai rencana, jadwal yang telah kita tetapkan, Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan perolehan suara di Kabupaten Madina di targetkan akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai tanggal 2-4 Mei 2019, sebab informasi yang kita terima, tanggal 6 Mei 2019 mendatang, KPU Provinsi sudah mulai melakukan perhitungan suara”.jelasnya

Maka dari itu tambahnya, saya berharap, semoga rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilu 2019 ini dapat berjalan aman dan sukses sampai jadwal yang sudah ditetapkan”.tegasnya. (LBS)

 

IMG 20181229 WA0003

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)