Kunjungan Presiden RI Ke Madina: Sangat Dinanti & Didambakan Masyarakat Madina

Panyabungan|BBNewsmadina.com

Dalam Hal kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Mandailing Natal, tanggal 24 – 25 Maret ini, yang dipusatkan di Pondok Pesantren Mustafhawiyah Purba Baru,  kami berharap beliau dapat makan bersama dengan seluruh santri, bersilaturahmi dengan kiai, para guru-guru, kemudian juga dengan masyarakat Madina, dan tentu kedatangan beliau ini sangat kita apresiasi, rasanya sangat bahagia dan kita sangat mendoakan acara ini berjalan dengan lancar, ini disampaikan Wakil Bupati Madina, H.M. Ja’far Suheri Nasution, saat selesai membuka acara Seminar Nasional di Aula Ponpes Mustafhawiyah Purba Baru, Kanis (23/03).

“Beliau juga direncakan akan meresmikan peletakan batu pertama pembangunan asrama haji kemudian peletakan batu pertama pendirian asrama santri Putri dan tentunya diiringi silaturahmi.”

Masih Suheri, Para santri dan guru umumnya sangat antusias dan bahagia, seorang Bapak Presiden dapat berkunjung ke Mandailing Natal  yang kami sebut sebagai “Negeri Beradat Taat Beribadat”,  karena Madina ini bagiannya Serambi Mekahnya Sumatera Utara, dan semoga Agama Islamnya semakin kuat di usai 18 tahun Kabupaten Madina sekarang ini.

“Walaupun persiapan ke sana-ke sini itu repot, tentu ini bagian dari pada pekerjaan, dan kami sangat bahagia, apalagi saya pribadi sampai-sampai tidur saya tidak nyenyak sejak beliau dipastikan datang ke Madina ini, sebagai Kepala Negara, mempersiapkan ini semua bukan mudah tentu harus kerja keras melakukan konsolidasi, dan semua stakeholder juga kita libatkan untuk mensukseskan acara ini.”

“Kami Pemkab Madina bersama seluruh masyarakat Madina sangat menanti dan mendambakan kunjungan beliau ke Mandailing Natal ini, dengan harapan memberikan kemajuan dan perubahan disegala sektor.”tandasnya. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)