Lawan Arus, Dua Mobil Adu Kambing Di Tikungan Tajam Lintas Timur Panyabungan

Mobil L300 vs Mobil Carter di tikungan lintas timur, Panyabungan, Senin dini hari (18/04/22). (Foto:SNP)

bbnewsmadina.com, Akibat menghindari sepeda motor yang melawan arus, mobil Carter ber plat BM 8121 LT yang datang dari arah Sumatera Barat menuju Padang Sidempuan terlibat kecelakaan dengan menabrak mobil L300 plat BB 8506 HD di Jalan Lintas Timur Panyabungan. Senin (18/4) sekitar pukul 00:15 wib.

Mobil Carter yang dikemudikan Edo 27 tahun warga Padang Panjang Sumatera Barat menabrak L300 yang datang dari arah berlawanan persisnya di tikungan tajam dekat cafe Masrin Lintas Timur, akibatnya 5 orang mengalami luka parah yaitu 4 orang laki-laki dan 1 perempuan di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan untuk perawatan intensif.

Pantauan media ini di lokasi kejadian terlihat kedua mobil yang terlibat kecelakaan ini ringsek parah sebelah kanan kemudi, dan sudah di tangani pihak kepolisian dari Satlantas Polres Madina.

Sementara itu kronologi kejadian yang mengakibatkan tabrakan menurut Edo 27 tahun selaku sopir mobil Canter mengatakan saat kejadian dirinya terpaksa menghindari sepeda motor yang datang berlawanan arah.

” Saya tadi melaju, pas di tikungan tiba tiba ada sepeda motor yang bergandeng dua melawan arah, saya mau menyalip sepeda motor ini tiba tiba datang mobil L300 ini melaju kencang, terpaksa saya banting ke kanan untuk menghindar dan terjadi kecelakaan ini.” tuturnya.

Edo juga mengatakan jika Ia sebelumnya tidak melihat adanya mobil L300 yang datang berlawanan arah,” ucapnya saat di temui di ruangan IGD RSUD Panyabungan.

Akibat kejadian ini Edo dan rekannya mengalami luka parah tepatnya di kaki dan dada, sementara supir dan penumpang mobil L300 yang membawa muatan sayur kol ini terlihat mengalami luka yang cukup serius dan belum bisa komunikasi dengan media untuk memastikan kronologi kejadiannya.

Hingga berita ini ditulis pihak Satlantas Polres Madina belum memberikan keterangannya, dan masih berupaya mendapatkan bukti serta keterangan para saksi di lokasi kejadian tabrakan tersebut. (SNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *