Lebaran Idul Fitri 1440 H, Angga Rezki LIDA 2 Hibur Masyarakat Madina Di Taman Raja Batu

Foto : Angga Rezki LIDA 2 Indosiar ketika ferforma menghibur pengunjung Taman Raja Batu, minggu (9/6). (JBL)

bbnewsmadina.com, Memeriahkan Idul Fitri 1440 H/2019, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (pemkab Madina) gelar hiburan rakyat menghadirkan Angga Rezki artis asal Kecamatan Muara Sipongi jebolan Liga Dangdut 2 Indosiar (LIDA) di Taman Raja Batu, Komplek Perkantoran Payaloting, Minggu (9/6).

Pantauan bbnewsmadina.com, selain di hibur Angga Rezki LIDA 2, masyarakat yang hadir juga di hibur oleh Tim Piso Guris Na Majal asal Jakarta.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan, Sekda Madina Sahnan Batubara, Kepala Opd Madina terlihat juga hadir menyaksikan hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri 1440 H ini.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution kepada bbnewsmadina.com menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena adanya putra daerah kita yang mau menghibur rakyat seperti Angga Rezki yang baru mengikuti Liga Dangdut Indonesia di siaran TV Indosiar.

Beliau juga berharap, hendaknya putra daerah Madina yang sudah sukses di perantaunya pulanglah berikan hiburan kepada rakyat pada saat-saat seperti ini.

Dan kepada Angga Rezki yang kemungkinan akan tampil lagi di Liga Dangdut Asia supaya terus semangat. Dan saya harap kepada masyarakat Madina supaya terus mendukung Angga Rezki di LIDA Indosiar.”pintanya. (LBS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *