Lepas Tugas Letkol Inf Rooy Candra, Ketua Gerindra Madina : “Semoga Nanti Pulang ke Sumut Sudah Jadi Jenderal”

Ketua DPRD Madina saat menjamu silahturahmi yang sekaligus melepas Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing di kediaman pribadinya, Kamis (09/06/22). (Foto: Istimewa)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis melepas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing yang akan menempati tugas yang baru sebagai Pabandya-1/Puldata Intel Spaban II/ Minintel Sintelad. Letkol Rooy akan digantikan Letkol Inf Amrizal Nasution sebagai Komandan Kodim 0212 Tapanuli Selatan.

Ketua DPRD Madina melepas Letkol Rooy dari kediaman pribadinya di jalan lintas sumatera Desa Panggorengan, Panyabungan, Kamis (9/6/2022).

Pantauan media, Letkol Rooy Chandra ditemani perwira Kodim menyambangi rumah Ketua DPRD Madina menaiki mobil willys bak terbuka.

Letkol Rooy selain pamit diri, ia juga ingin menjenguk cucu pertama Ketua DPRD Madina. Keakraban di antara mereka pun jelas terlihat.

Ketua DPRD Madina, Erwin Lubis mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian terbaik Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing selama bertugas sebagai Dandim Tapsel yang membawahi beberapa kabupaten kota termasuk Kabupaten Madina

“Beliau sosok yang santun dan kolega tugas yang baik. Tentu saja kita mendoakan yang terbaik buat beliau dan sukses di tempat tugas. Semoga nanti pulang ke Sumut sudah jadi jenderal,” kata Erwin

Ketua Partai Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih Letkol Chandra atas keringanan langkah mengunjungi kediamannya dan menjenguk cucu pertamanya dari putrinya Yolanda Utari Utami dengan Bripda Damang Limbong. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *