Ludfan Nasution, Jangan Abaikan Desa Singkuang

bbnewsmadina.com, Anggota Komisi III DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKB, Muhammad Ludfan Nasution, lakukan kegiatan Peninjauan lapangan ke daerah zona 3 Desa Singkuang Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (18/01/2017).

Ludfan mengatakan kepada BBNewsmadina.com, “Dalam monitoring kali ini, di Desa Singkuang masih menawarkan kehangatan. Dan ada Beberapa catatan yang harus menjadi perhatian Pemkab Madina, Selain jalan keliling kompleks Kantor Camat Muara Batang Gadis dan Gedung Aulanya, tentu banyak objek/subjek pembangunan yang wajib dapat anggaran. Apalagi yang sudah berulang kali masuk dalam usulan musrenbang.”

Hal yang menurutnya mendapat sorotan, bahwa Pemerintah Daerah tidak boleh mengabaikan Muara Batang Gadis, walaupun tempatnya paling ujung dan paling pinggir.

“Pokoknya, kita dan Pemerintah Daerah gak boleh mengabaikan Muara Batang Gadis. Walau paling ujung dan paling pinggir, Desa Singkuang Ibu kota Kecamatan Muara Batang Gadis adalah termasuk kota penting dan sangat bersejarah. Dan disini juga ada sebuah pondok pesantren yang menjadi kebanggaan Madina.”

“Desa Singkuang, memang istimewa. Aset Madina yang tak kalah nilainya dibanding ibukota Kecamatan lain. Makanya, saya pengen bikin laporan eksklusif dan terlampir visi pembangunan MBG.”ujarnya.

Pantai Muara Batang Gadis (MBG)
        Pantai Muara Batang Gadis (MBG)

Ludfan menambahkan, “saya juga mengharapkan peran Dinas Pariwisata agar bisa membenah dan menata aset yang sudah ada baik pantainya dan budayanya. Supaya menarik investor ataupun wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke Mandailing Natal sehingga bisa menambah Pendapatan Aset Daerah (PAD) kita,”tandasnya. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)