M. LUDFAN NASUTION, DIHARAPKAN MEMBAWA WARNA BARU DI DPRD

BBNewsmadina.com, Pasca Pelantikan M. Ludfan Nasution. S.Sos, yang akan dilaksanakan pada Senin besok, 21 Agustus 2017 mendapat perhatian maupun dukungan dari masyarakat.

“Saya sangat senang mendengar kabar baik ini, karena sebentar lagi M. Ludfan akan segera dilantik/Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan H. M. Jakfar Sukhairi Nasution yang mundur dari keanggotaan, yang sekarang duduk sebagai Wakil Bupati Madina periode 2016-2021.” hal ini disampaikan Tan Gozali kepada media, Minggu (20/08).

“Selamat dan Sukses atas pelantikan Beliau sebagai Anggota DPRD Madina.”

“PAW ini sudah sangat lama kita nanti nantikan, dengan penuh proses yang panjang. Dengan dilantiknya sosok M. Ludfan Nasution saya harap dapat memberikan warna baru di DPRD, dan dapat mengemban Amanah sesuai dengan fungsinya sebagai legislator.”harap Tan yang juga sebagai Wakil Ketua PJM.

Ditempat yang berbeda, Muammar Q. Nasution. SH. Juga menyampaikan, selamat dan sukses atas pelantikan M. Ludfan Nasution sebagai Anggota DPRD Madina yang juga menjabat Ketua Prasasti Jurnalis Madina, (PJM). Semoga kedepannya saya harap beliau dapat memberikan kontribusi penuh terhadap tugas tugasnya sebagai wakil rakyat.”

“Saya yakin sosok beliau ini dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan dapat mengemban amanah yang sesuai perbuatan dengan perkataan, bukan sebaliknya. Semoga beliau dapat membawa perubahan demi kemajuan Mandailing Natal kedepannya,”Pungkas Muammar yang menjabat sebagai Sekretaris PJM.(syah)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)