M. LUDFAN, SIAP BERJUANG LEBIH TOTAL

Madina, (BBNewsmadina.com)

Calon Pengganti Antar Wakti DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Muhammad Ludfan Nasution, S.Sos menerima rekomendasi DPC Partai Kebangkitan Bangsa Mandailing Natal (PKB Madina) dengan perasaan suka-cita. Selain karena dapat menunjukkan buah pengorbanan dan perjuangannya bersama masyarakat konstituen, dia siap berjuang lebih total untuk Mandailing Natal.

Hal ini dikatakan Muhammad Ludfan Nasution, S.Sos sekalu Calon Pengganti Antar Wakti DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (16/06) lalu setelah menerima rekomendasi dari PKB Mandailing Natal untuk menggantikan HM. Ja’far Sukhairi Nasution yang sekarang sudah menjabat Wakil Bupati mendampingi Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution.

“Tentu saja, saya merasa bersuka-cita karena beberapa faktor. Pertama, saya dapat menunjukkan bahwa pengorbanan dan perjuangannya bersama masyarakat konstituen tidak sia-sia, atau bahkan menimbulkan pesimisme politik.”

Dia juga mengungkapkan, masih tersimpan kuat dalam ingatannya, seperti apa bentuk pengorbanan dan perjuangan masyarakat itu tidak ternilai dengan materi. Selain menyibukkan mora, kahanggi dan anak boru-nya (keluarga dan kaum kerabat), pencalegannya juga sempat meminta kehadiran barisan haguruan, hatobangan, harajaon, naposo bulung dan sejumlah tokoh termasuk dari desa tetangga seperti Aek Mata, Siobon dan Darussalam (Pagaransigatal) untuk hadir di Sopo Godang Hutasintar beberapa hari sebelum pencoblosan.

“Dengan rekomendasi ini, masyarakat konstituen sudah dapat melihat sendiri dan lebih percaya, pengorbanan dan perjuangan masyarakat dalam membangun visi dan sikap politik dalam bingkai “Marsada Hata” bisa berbuah. Ini sangat penting bagi saya. Ketika mereka mau membuka pikiran, melihat secara luas dan jauh ke depan, serta memutuskan untuk menyikapi Pemilu 2014 secara lebih demokratis, rasional dan lebih sehat, tentu kita sempat bakal muncul keputus-asaan (frustrasi) politik,” jelasnya.

Baginya, yang kedua, rekomendasi PAW DPC PKB Mandailing Natal itu juga menjadi satu momentum untuk bisa dan siap berjuang lebih total demi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran umumnya masyarakat Mandailing Natal.

Selain itu, dia mengungkapkan, seperti pernyataannya beberapa saat setelah rapat pleno PKB Mandailing Natal dan menerima rekomendasi itu di Sekretariat PKB Mandailing Natal, Aek Galoga, Panyabungan, pekan lalu (12/6), “Rekomendasi itu menjadi satu tanda bahwa PKB bukan hanya dapat mempertahankan posisi politiknya, melainkan juga terus menguat untuk menggapai target-target berikutnya.”

Sekarang, lanjut Ludfan yang juga salah satu Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Mandailing Natal ini, rekomendasi itu sudah sampai ke DPRD Madina. Dalam waktu dekat ini, rekomendasi dan dokumen pendukung lainnya bakal kembali ke Biro Otda Sekdaprov Sumatera melalui Bupati Mandailing Natal.

“Saya sampikan rasa terima kasih saya kepada semua pihak, terutama kepada Abanganda Khoiruddin Faslah Siregar dan Edi Anwar Nasution bererta personil pengurus PKB Madina lainnya. Semoga, dan mohon doa dari kita semua, agar rekomendasi ini menguatkan silaturrahmi di antara sesama kader PKB dan antara PKB dan umumnya masyarakat Mandailing Natal,”tandas Ludfan yang juga sebagai Ketua PJM.

Seperti dia, Ketua PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar sudah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya konstituen partai di Daerah Pemilihan Madina 1 (Panyabungan, Panyabungan Barat, Panyabungan Timur) atas keterlambatan pengisian kursi yang sempat kosong selama ini.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat terutama sama konstituen kami, karena sudah cukup lama kosong, tapi itu murni karena ketentuan dan proses yang ada,” tambah Khoiruddin Faslah Siregar sebagaimana dilansir Mohga News. (qm)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)