M. Sofwat Nasution Serahkan Berkas Bakal Calon Bupati Ke Kantor DPC Gerindra Madina

Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC Partai Gerindra Madina, Jum’at (08/11) (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com, Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution sambangi kantor DPC Partai Gerindra Madina untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Madina 2020 – 2024.

Sofwat saat gelar konferensi pers setelah menyerahkan berkas pendaftaran kepada media mengatakan, partai gerindra adalah partai yang pertama yang didatangi untuk menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran balon Bupati di kantor DPC Gerindra Kabupaten Mandailing Natal di jalan lintas medan padang Desa Gunung Tua Panyabungan, Jum’at, (8/11/19).

“Kedatangan kita ke kantor Gerindra sangat disambut baik, dan kita kemari untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai balon Bupati madina 2020 – 2024 dan Partai Gerindra adalah partai yang pertama kita datangi” ujarnya.

Sebagai seorang purnawirawan TNI, dia berniat maju semata mata ingin membawa perubahan yang lebih maju untuk masyarakat madina, jelasnya.

“Saya harap partai gerindra dapat memberikan dukungan kepada saya untuk maju di kontestasi pemilihan Bupati Mandailing Natal pada tahun 2020 mendatang” tambahnya lagi.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Kabupaten Madina Erwin Efendi Lubis mengatakan bahwa pendaftaran bakal calon Bupati Madina perlu kami pertegas, kami tidak mendiskriminasi bagi siapapun yang mau mendaftar ke partai Gerindra, kami persilahkan dan terbuka bagi siapapun, perlu di garis bawahi bahwa partai akan menyeleksi siapa yang pantas bagi masyarakat Madina, tandasnya (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *