Madina Juara Umum : Kejuaraan Tapak Suci Se-Tabagsel

Ketua Pimda Madina As Imran Khaitamy (jaket hitam red) photo bersama dengan atlet tapak suci Madina setelah meraih juara umum
Ketua Pimda Madina As Imran Khaitamy (jaket hitam red) photo bersama dengan atlet tapak suci Madina setelah meraih juara umum

 

Panyabungan – BBNews

Ucapan selamat, kepada Mandailing Natal atas juara umum pada Kejuaraan Daerah Tapak Suci Se- Tabagsel yang di selenggarakan di Kota Padangsidimpuan.

Dikatakan Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Madina As Imran Khaitamy Daulay, kepada wartawan, Senin (5/9), mengakui sangat bangga dengan capaian atlet-atlet tapak suci Madina yang meraih juara umum pada kejuaraan tersebut.

Dari hasil pertandingan, dimana Madina mendapatkan 8 Emas, 6 Perak, dan 7 Perunggu.

“Keberhasilan ini kita raih, atas kerja keras dan kerja sama yang baik, antara para pelatih, pengurus tapak suci serta atlet Madina,” ujarnya.

“Mudah mudahan keberhasilan ini tidak sampai disini saja, kita berharap di kejuaraan yang lebih tinggi lagi kita dapat meraih prestasi yang sama,”

Ditambahkannya, “saya sebagai Ketua Pimda Tapak Suci Madina sangat berterimakasih kepada atlet tapak suci yang telah mengharumkan nama Madina di bidang olahraga ini,” ucapnya sambil mengakhiri. (tim)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)