Mas Mining FC Taklukkan Badai Selatan FC 2-1 Di Babak 8 Besar

IMG 20191222 163840
Badai Selatan FC vs Mas Mining FC ketika bertanding di babak 8 besar yang dimenangkan Mas Mining FC dengan skor 2-1 dilapangan kompi Senapan B Mangga Dua Aek Godang Parbangunan Panyabungan, Sabtu (21/12).(Foto:LBS)

bbnewsmadina.com,Turnament Sepak Bola memperebutkan piala Danyonif Cup 1 2019 dilapangan Kompi Senapan B Mangga Dua antara Badai Selatan FC melawan Mas Mining FC berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Mas Mining FC.

Tim Mas Mining FC yang memakai kaos berwarna kuning dalam pertandingan babak 8 besar tersebut, saat babak pertama berlangsung berhasil mengolkan bola pertama kali ke gawang Badai Selatan FC melalui kaki Fauzul pemain yang bernomor punggung 16.

Selepas Badai Selatan FC kebobolan 1 angka atas Mas Mining FC. Pemainan skil dan individu pemain antara kedua kesebelasan semakin meninggi. Amatan Andalas, dari tingginya permainan, wasit lapangan sempat beberapa kali mengeluarkan kartu kuning kepada kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, Skor menjadi berimbang dengan skor 1- 1 ketika dari kaki Muluk pemain nomor punggung 6 Badai Selatan FC berhasil membobol mistar gawang Mas Mining FC. Dan selang beberapa menit kemudian, skor kembali berubah menjadi 2-1 setelah pemain Mas Mining FC bernama Budi nomor punggung 10 menambah angka kemenangan bagi Mas Mining FC hingga pertandingan selesai.

Manager Mas Mining FC, Hendra Aditya usai pertandingan kepada bbnewsmadina.com, Sabtu (21/12) mengatakan bahwa dari menyaksikan serunya pertandingan yang dipertontonkan kedua kesebelasan pada babak 8 besar merebut piala Danyonif Cup 1 2019 ini, kita sangat merasa puas.

Walaupun, dalam pertandingan tadi kita ada melihat sedikit hal-hal yang tidak seharusnya terjadi, namun itu kita anggap biasa dapat terjadi didalam sebuah pertandingan”.ungkapnya

IMG 20190821 WA0010 1

Namun yang jelas sambungnya, dari pertandingan babak 8 besar ini, kita bisa mengkaji sejauh mana skil dan kebolehan pemain kita yang akan kita perbaiki lagi kedepan.

“Dan kedepannya, kita akan lebih fokus lagi melakukan pembinaan Pemuda dibidang sepak bola dan olahraga lainnya” tandasnya (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)