Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Madina Bersama TNI & Pemkab Bagikan 3000 Masker Kepada Masyarakat

IMG 20200514 WA0014

Kapolres Madina saat membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (14/05).

bbnewsmadina.com, Personil Polres Madina dan jajarannya bersama personil TNI dan Pemkab Madina membagikan 3000 (Tiga Ribu) Masker kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (14/05).

“Pelaksanaan kegiatan bagikan masker ini dilaksanakan pada sebelas lokasi berbeda yaitu di pusat pasar baru kota panyabungan serta di sepuluh pusat pasar yang berada di wilayah hukum Polsek sejajaran Polres Madina” jelas Kapolres Madina.

“Saya memimpin langsung pembagian masker di pusat pasar baru kota panyabungan yang dibagi tiga titik, bagian depan dan belakang pasar serta jalan lintas, sementara untuk sepuluh pusat pasar yang berlokasi di wilayah hukum Polsek sejajaran dipimpin langsung oleh para Kapolsek Sejajaran Polres Madina” sambung Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Kegiatan bagikan 3000 (Tiga Ribu) masker ini kami laksanakan dalam rangka untuk membiasakan warga masyarakat memakai masker saat bepergian, guna mendukung kebijakan pemerintah memutus penularan mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal” pungkas Kapolres Madina

“Adapun sasaran pembagian masker adalah para pengemudi kendaraan bermotor dan para pengunjung serta pedagang yang setiap harinya beraktifitas di pusat pasar kota panyabungan dan pusat pasar yang yang berada di Wilkum Polsek sejajaran Polres Madina” ucap Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Disela kegiatan saya juga menghimbau warga agar banyak berdiam diri dirumah serta selalu jaga kebersihan dan jaga jarak juga selalu menggunakan masker saat bepergian agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19” tandas Kapolres Madina.

“Kepada beberapa orang warga yang sudah taat menggunakan masker saya apresiasi dengan memberikan tali asih untuk berbuka puasa, hal ini saya lakukan sebagai tanda ucapan terima kasih saya kepada mereka yang sudah taat dengan kebijakan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini” ucap Akbp Horas Tua Silalahi, S.I K, M.Si.

“Harapan kami dari hikmah bulan suci ramadhan serta berkat doa dan ikhtiar kita bersama, semoga penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera Utara Kabupaten Mandailing Natal semakin membaik,” tutup Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)