Menko Perekonomian Darmin Nasution Pulang Kampung

foto : Menko Perekonomian RI DR H Darmin Nasution (kanan) saat tiba di pasar Maga di sambut Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dan masyarakat, kamis (10/5).(LBS)

bbnewsmadina.com, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia DR H Darmin Nasution pulang kampung ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tepatmya di Pasar Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi, kamis (10/5)

Rombangan Menko Perekonomian RI, DR H Darmin Nasution yang datang bersama Istri, tiba sekitar Pukul 15.30 wib dan di sambut langsung oleh Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina, AKBP. Ikhsan Sinuhaji, SIK, MH, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan ribuan masyarakat Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Selain di kalungi bunga Menko Perekonomian Darmin Nasution juga di sambut dengan alat musik Mandailing Natal gordang sambilan.
Menko Perekonomian Darmin Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa berlama lama dengan kedatangannya ke Desa Pasar Maga.

Mengenai keluhan masyarakat tersebut akan saya usahakan dengan kemampuan saya, hal keluhan masyarakat tidak bisa langsung kita penuhui tetapi harus bertahap,”ucapnya.

Perlu saya sampaikan, bahwa saya sudah hampir 15 tahun tidak pulang kampung, saya SD sampai SMA sekolah di kampung ini,”jelasnya

Dulu sekolah belum sebagus sekarang pakai sepatu, pakai baju bagus, dulu zaman saya sekolah tidak pakai sepatu hanya kaki telanjang ke sekolah, tidak seperti anak sekolah sekarang,”ujarnya

Hal ini saya sampsampaikan agar anak lebih giat untuk sekolah agar bisa sukses seperti saya ini,”tegasnya

Sementara Bupati Madina Drs Dahlan Hasan nasution mengucapkan selamat datang kepada Menko Perekonomian Darmin Nasution, mudah mudahan kedatangan Menko Perekonomian ke Mandailing Natal menjadi berkah.
Berkahnya bisa mempercepat pembangunan di Mandailing Natal,”ucapnya

Kita doakan terus putra terbaik kita ini yaitu Menko Perekonomian supaya tetap sehat biar bisa membantu kita untuk membangun Madina ini,”tegasnya

Masyarakat mengeluhkan ini kepada Menko Perekonomian Pembangunan Mesjid Maga

Pembangunan SMA I Kotanopan, Pasar maga, Aek Macom, Balai Latihan Kerja, Lapangan Bola.

Pantauan Media, setelah selesai acara Silaturahmi dengan masyarakat Desa Maga Menko Perekonomian Darmin Nasution beserta Ibu dan keluarga melakukan ziarah ke Makam orang tuanya di Desa Maga.(LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)