Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Madina Gelar Jalan Santai & Senam

foto : Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, MH bersama Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution saat olahraga jalan santai peringatan HUT Bhayangkara ke 73, jum’at (21/6). (JBL)

bbnewsmadina.com, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Madina gelar kegiatan gerakjalan santai dan Senam bersama Forkopimda dan masyarakat, Jum’at (21/6).

Pantauan bbnewsmadina.com, kegiatan yang di pusatkan di Taman Raja Batu tersebut diikuti oleh personil Polres Madina dan Personil Kompi Senapan B Mangga II serta ASN Pemkab Madina.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H disela acara kepada bbnewsmadina.com mengungkapkan, bahwa kegiatan gerak jalan santai dan senam bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kemudian imbuhnya, selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, di gelarnya acaranya juga untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Madina.

“Lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, saya berharap keharmonisan antar TNI-Polri dan Forkofimda ini harus tetap terus dijaga. Dan dengan peningkatan kerjasama serta sinergitas ini, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat”.tegasnya

Wakil Bupati Madina H. M. Jakfar Sukhairi Nasution dalam kesempatan itu juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019.

“Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat. Dan kita semua berharap, semoga kedepannya TNI – Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas serta mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Madina”. harapnya.

Untuk Rute jalan santai dengan start Taman Raja Batu (TRB) dengan mengelilingi Komplek Perkantoran Paya Loting dan Finish DI Taman Raja Batu (TRB). Lalu acara  dilanjutkan dengan sarapan dan senam bersama serta hiburan musik. (LBS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *