Meski Diguyur Hujan Ribuan Massa Hadiri Kampanye Irsan-Arwin

Foto : Irsan-Arwin berfose bersama dengan ribuan massa pendukungnya dalam acara Kampanye Akbar di Stadion HM Nurdin, Padangsidimpuan, Sabtu (23/06). (Davy) 

bbnewsmadina.com, Puluhan ribu massa pendukung tumpah ruah di Stadion HM Nurdin dalam rangka menghadiri kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Wali kota Padangsidimpuan nomor urut tiga (No.3) Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar, di Stadion HM Nurdin, Sabtu (23/6).

Meski diguyur hujan deras, massa dari enam Kecamatan tetap bertahan di lapangan. Kampanye dimulai sekira pukul 14:30 dan hujan turun pukul 15:45.

Orasi politik dimulai oleh Awaluddin Harahap, tokoh masyarakat Tabagsel dan mantan Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Tapanuli Selatan. “Lama saya tak ikuti politik, karena sudah mendekati usia 80 tahun. Tetapi saya tidak mau ketinggalan, saya mau jadi pelaku sejarah kemajuan Kota ini dengan memenangkan Irsan-Arwin di Pilkada Sidimpuan,” katanya.

Orasi dilanjutkan Bulkayni Nasution, tokoh yang punya andil besar dalam membentuk Pemko Padangsidimpuan setelah mekar dari Tapsel di tahun 2001 serta mantan Ketua DPRD.

“Sudah 17 tahun usia kota ini, saya yakin dan percaya, dipimpin Irsan dan Arwin Sidimpuan akan maju jaya dan sejahtera. Ayo coblos nomor 3 di tanggal 27 Juni nanti,” ajaknya.

Ketua DPC Demokrat Khoiruddin Nasution menegaskan, meski paslon No.3 maju dari jalur perseorangan/independen, partai mereka menyatakan dukungan ke Irsan-Arwin. “Kami hanya percaya kepada Irsan-Arwin,” ujarnya.

Hasanuddin Lubis menambahkan, sudah kenal lama Irsan dan Arwin sebab paslon No.3 ini pasiennya. “Penyakit mereka adalah tidak pandai menyombongkan diri pada orang lain. Tidak mau melupakan sahabat dan saudara,” katanya.

Sementara Irsan-Arwin dalam orasinya menegaskan bahwa niat maju di Pilkada ini murni panggilan nurani membangun Sidimpuan. Karena itu mereka memohon dukungan masyarakat untuk bersama mewujudkan Sidimpuan Bersinar dengan cara mencoblos No.3 di Pilkada.

Kampanye juga diisi orasi politik Ketua Tim Pemenangan Sidimpuan Bersinar Raja Sahlan Nasution, Ketua Parsadaan Marga Ritonga dan Ketua DPC PSI Sidimpuan.

Sebelum Kampanye akbar paslon No.3 dilaksanakan pawai berkeliling kota Padangsidimpuan, dan diisi dengan penampilan artis-artis yang tinggal di Padangsidimpuan, seperti Rony Sahputra Siregar, Tamsor Hutasuhut, Dedy Irawan Siregar, Ayu Annisa. Kampanye ditutup dengan doa yang dibawakan Al Hafidz Irpan Harahap anggota DPR Kota Padangsidimpuan. (Ty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

fb_img_1521826660159

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)