Ini Motif Pembunuhan Di Kecamatan Ranto Baek Madina

foto : Kapolres Madina AKBP Ihsan Sinuhaji, Sik, MH di dampingi Wakapolres Kompol Tongku Bosar Pane dan Kasat Reskrim saat memberikan keterangan pers, senin (4/6). (LBS)

bbnewsmadina.com, Polres Mandailing Natal di bantu warga berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan 3 orang di Desa Lubuk Kancah Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal.

Pelaku yang di amankan polres Madina, Almahdi alias Mahdi, Muhammad Ali alias Buyung, dan Mukmin sama warga Desa Lubuk Kancah Kecamatan Ranto Baek.

Ketiga pelaku yang di bunuh para pelaku, antara lain Rismawati (26), Dedi (16), Tiara (5 Bulan). Korban dan para pelaku masih ada hubungan keluarga,”Kata Kapolres Madina AKBP Ihsan Sinuhaji di dampingi Wakapolres Madina Kompol Tongku Bosar pane dan Kasat Reskrim Madina.

Mayat para korban pembunuhan di temukan di tempat terpisah, seprti Rismawati di temukan tewas di perkubunan kelapa sawit plasma tani saroha Desa Muara Bangko. Dedi di temukan tidak jauh dari penemuan Rismawati. Sementra Tiara 5 bulan di temukan tewas di lubuk jantan sungai batang bangko Desa Gonting kec Ranto baek.

Masih kata Kapolres, dari hasil introgasi kita bahwa motif para pelaku melakukan pembunuhan ini karena mendapat informasi akan ada bencana besar di kampung mereka itu.

Mendapat infomasi tersebut, mereka bergegas mau ke atas gunung dan hutan menyelamatkan diri. Dari pengkuan pelaku yang menuju atas gunung mereka ada 10 orang namun terakhir merekalah yang tinggal yaitu pelaku dan para korban,”ceritanya

Pembunuhan itu terjadi Kata Kapolres, di sela mereka menuju atas bukit untuk menyelamatkan,”jelasnya.

Informasi akan ada bencana besar itu mereka dapatkan dari pemahaman mereka sendiri. Walaupun begitu polres Madina masih terus mendalami kasus ini,”ungkapnya.

Untuk sementara para Palaku kita amankan di polres, ancaman hukuman yang akan kita terapkan, hukuman mati atau hukuman seumur hidup,”tandas Kapolres.(LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)