MPC Pemuda Pancasila Madina Di Lantik

Panyabungan|BBNewsmadina.com

Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatra Utara melantik pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing Natal priode 2017 – 2021 di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Madina. Sabtu, (18-03).

 Pelantikan MPC PP Madina dilakukan oleh ketua MPW PP Provinsi Sumut Kodrad Syah, yang juga sekaligus pelantikan Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila oleh Ketua MPC PP madina Sahriwan alias Kocu.

Ali Rachman Nasution, SH sebagai dewan pakar menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh pengurus MPC PP Madina yang sudah dilantik, dan saya yakin dibawah kepemimpinan adinda sahriwan PP Madina akan terus berkembang dan akan terus menjunjung tinggi NKRI sebagi garda terdepan melawan komunis yang akan menghancurkan Bangsa ini, ujarnya.

Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution dalam dalam pidatonya menyampaikan, sangat berharap kepada Pemuda Pancasila dalam kemajuan pembangunan Madina.

Dan mengenai isu perkembangan partai Komunis, saya yakin Pemuda Pancasila sudah dari dulu siap untuk membasmi ini, karena apa bila PKI hidup kembali pertama mereka gorok bukan Bupati tetapi pemuda pancasila, dan saya mengucapkan selamat atas pelantikan ini semoga PP menjadi contoh bagi organisasi pemuda lainnya yang ada di Madina atau di Sumatra Utara ini, pungkasnya.

Ketua Pemuda Pancila Mandailing Natal, Syahriwan Kocu Nasution mengatakan, saya mengharapkan kepada seluruh kader-kader Pemuda Pancasila yang dilantik mkaupun yang ada di tingkat kecamatan dan ranting nantinya harus mempunyai jati diri yang jelas.

“Saya harapkan kepada seluruh pengurus baik yang baru dilantik maupun para kadser yang ada dikecamatan dan ranting harus mempunyai jati diri yang jelas bukan abu-bau,” ujarnya.

Ia mengatakan, mengingat pergerakan PKI saat ini sudah mulai dirasakan kepada semua kader diingatkan untuk mewanti-wanti kebangkitannya. Apalagi organisasi Pemuda Pancasila terlahir dari pada perut Tni dan Polri Partai Komunis Indonesia merupakan musuh utama organisasi tersebut.

“Mengingatk PKI adalah musuhnya Pemuda Pancasila, TNI, Polri dan ulama untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh PAC yang ada di Mandailing Natal agar mewanti-wanti pergerakannya,” sebut Kocu.

Selain itu, pada kesempatan tersebut itu Pemuda Pancasila menyatakan kedepannya akan menjadi mitra dari pada Pemerintah Daerah bilamana kebijakan-kebijakan yang diambil oleh pemerintah tersebut berpihak kepada rakyat. Selain itu organisasi ini juga akan menjadi gaeda terdepan bila nantinya ada yang oknum-oknum yang bertanggung jawab mengobok-obok Mandailing Natal, dan Kita siap menjaga keutuhan negara Republik Indoensia dan Madina sehingga nantinya kedepan menjadi semakin maju,” tandasnya.

Sementara Ketua MPW PP Provinsi Sumut Kodrat Shah terimakasih kepada bupati yang telah membimbing Pemuda Pancasila Madina.

Selain itu masyarakat Madina sangat bersukur kepada Bupati Madina yang telah menyulap lahan kosong ini sebagai taman tempat rekreasi, dan tempat kegiatan resmi,”ujarnya.

Lanjut Kodrat, kita di Pemuda Pancasila sudah menekankan setiap pelantikan harus ada kegiatan bakti sosial, karena pelantikan tidak harus hura hura,

Selain itu PP juga harus perang dengan narkoba, kita akan lakukan tes urine kepada anggota, jika ada yang kedapatan memakai narkoba akan saya pecat,”tegas.

Dan yang terakhir Pemuda Pancasila juga harus hidup dengan filosofi lebah, karena jika sarang lebah di ganggu maka semua akan menyerang. Dan lebah jika mengambil makan, selalu bermanfaat bagi tempat makanannya tersebut,”ujarnya.

Acara pelantikan ini dihadiri, Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution, para SKPD dilingkungan Pemkab Madina, Kapolres, pengurus MPW Pemuda pancasila Provinsi Sumatera Utara, ketua-ketua MPC se-Sumatera Utara para ormas, organisasi kepemudaan beserta undangan lainnya.(davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)