MTSN Panyabungan Masih Sekolah Favorit Masyarakat Madina

Foto : Hari pertama pembukaan pendaftaran, MTsN Panyabungan terlihat ramai sejak pagi, rabu (8/5)

bbnewsmadina.com, Madrasah Tsanawiyah Negeri Panyabungan Aek Godang Kecamatan Panyabungan Kota Kabuaten Mandailing Natal (Madina) terlihat masih menjadi sekolah favorit bagi masyarakat. Hal ini terlihat pada hari pertama pembukaan pendaftaran siswa siswi baru di MTsN Panyabungan, rabu (8/5).

Pantauan bbnewsmadina.com, sejak sebelum dibuka jam pendaftaran pada pukul 08.00 wib. Ratusan orang tua dan siswa yang ingin mendaftar terlihat sudah menunggu dan mengantri di halaman sekolah MTsN Panyabungan.

Dan dari hasil penelusuran media, orang tua dan siswa yang ingin mendaftar bukan hanya dari Kecamatan Panyabungan sekitar, melainkan datang dari seluruh pelosok Kabupaten Madina.

Marina (49) salah satu orangtua siswa asal Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) yang mendaftarkan anaknya ke MTsN Panyabungan mengaku sangat yakin dan percaya atas pola dan program pendidikan yang ada di MTsN Panyabungan.

“Anak saya 2 orang telah tamat dari sekolah ini. Dan sekarang Alhamdulillah, keduabya sama-sama mengecap pendidikan sekolah negeri. Yang satu di universitas negeri dan yang satu lagi masih duduk di SMA Negeri”.terangnya

Selain program pendidikannya baik, banyak pelajaran ekstra di MTsN Panyabungan ini yang membuat anak-anak menjadi lebih banyak menghabiskan waktunya untuk belajar ketimbang bermain. Maka dari itu saya lebih memilih anak-anak saya untuk bersekolah di MTsN Panyabungan ini”.tandasnya. (LBS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *